You Now Here »

Analisa Kenapa Rizieq Sangat Ketakutan Soal Fotonya Saat Ditangkap Tersebar  (Read 114 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Emangnya HRS kayak anak gadis yang tidak diijinkan pulang sendiri larut malam? Ngaku ajalah sudah ditahan dan baru bisa pulang setelah ada jaminan dari Kedubes RI di Arab Saudi.
Kasihan ya Imam Besar kenapa tinggalnya di tempat kumuh kayak gitu seperti kontrakan TKI aja. Enakan mana sama ‘istana’ ente di Petamburan Bieb? Sudahlah mendingan pulang apalagi yang cantik jelita di tanah air senantiasa merindukanmu....

Zeffanya N Zeevanka:
Bicara adil, akhirnya hukum yg bicara. Junjunglah langit dimana bumi dipijak eh dinumpang? ???

Donny Rahardian:
Dia ngebayangin nya di interogasi di ritz carlton kaya pangeran2 arab yg ditangkepin blm lama ini.

Lanina:
Ah....engga pasrah! Wong lg ngotot ama polisi arab, yakinin mrk bahwa dia titisan nabi, lg kesasar di parkiran mobil.

Julius DS:
Kenapa dia tidak kabur keYordania seperti gendruwo sontoloyo itu, yang kabur keYordania setelah belang kejahatan penculikannya terungkap 1998

Hantu pocong itu memang piaraan bentukan gendruwo sontoloyo saat 1998...

spot light:
Masa ?? Bukannya fpi musuh bubuyutan  Hercules

Sapta:
Fpi di bentuk rezim orde baru /gendewowo utk mengimbangi aksi mahasiswa pd saat itu

Pura Joko Pambudi:
Keberkahannya pun mulai dicabut oleh Allah SWT, guru Mursyid ane yg bilang

Gede Yasa:
Ganti nama, RFS, Riziek Fanchung Shihab ??? ??? ??? ???

BigPapa:
kayak huruf belakang plat nomor kendaraan :D

spot light:
Harusnya sekalian di khasogi kan aja

Eddy Mahadi:
Mrs adalah penumpang gelap dlm aksi menjatuhkan ahok. Salah besar bila dianggap ia arsitek nya, dia itu benar2 oputunis yg memamfaatkan moment. Sebenarnya Dia sdh berusaha berkali2 mau menjatuhkan ahok dgn berbagai alasan dg dana para koruptor tp tdk pernah berhasil.
Hanya krn AM 51dan video editan yg di arsiteki sby utk mengerakan umat krn menganggap pencemaran agama yg di olah sby yg sebenarnya mau mensukseskan anaknya jadi gub yg membuat kedua kubu itu bersatu utk mengalahkan ahok.

Iman Sukarno:
Yg amat sangat lucu adalah statement si RIJIK hanya ditanya 3 pertanyaan tapi memakna waktu 28 jam Wowww....., tidak di tahan tapi disuruh menginap... wkwkw ada loh yg diminta menginap bertahun-tahun ... ada baiknya orang model gini diserahkan ke Lembaga Super Body Kerajaan Arab Saudi aja... cape liat kelakuan orang ini buat dosa ditutupi oleh dosa.

YouSuf Mohammed:
eggi sujana mana neh? lagi  persiapin narasi hayal yg lain ya, buat bela rizik

Mahesa:
Kalau mau dibandingkan sebenernya ga jauh sama Dimas Kanjeng sang pengganda uang.
Saat belum kecangar kan gaya nya luar biasa. Sampai-sampai saat akan ditangkap pun kepolisian sangat berhati-hati dengan masa pendukung.
Tapi ketika berhasil dipisahkan dengan massa nya ya loyo juga.

Pasama Obat Kuat:
Wajah asli sang PENGECUT.....
Beraninya asal BACOT....
Bacotmu harimau mu Ziek.....

Hatera:
Saya juga "trenyuh" melihat kos-kosan bibip di Arab, betapa terhinanya dia ketauan tinggal di tempat kumuh. Tp bentar lagi akan ada  pembelaan dr kampret, bahwa bibip itu orang yg sederhana, walaupun disediakan rumah mewah oleh raja Salman, tp beliau menolak krn terbiasa hidup sederhana. Dan kampret2 itu pun manggut2 percaya, preeeetttt lah kalian semua :v

Uun:
Nah ente saleh paham , itu dibelakang sengaja dikamulfase supaya jangan mencolok,lihat waktu ane konpres sama keluarga kan mewah kali dalamnya haha

Soekojono Goen:
Saking kebiasaan hidup sederhana, jangan-jangan kos-kosan Bibib di Jedah WC-nyapun dipakai berjamaah dengan penghuni kos yang lain. Untuk itu bisa nggak intelijen dari Mamarika, intelijen dari Wahyudi atau intelijennya tante Rusita bantu ngecek ?

Uun:
Ente pernah nonton pilem sepai 007  ,begitu tempat bab tutupnya dibuka ,dinding wc bergeser jadi ruang konpres foto foto  hehehe

Soekojono Goen:
Tapi sob, si Bibib kan bukan James Bon ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Rizieq Sangat Ketakutan Soal Fotonya Saat Ditangkap Tersebar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kenapa-rizieq-sangat-ketakutan-soal-fotonya-saat-ditangkap-tersebar-_iZnpsawP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: