You Now Here »

Tak Jera Mustofa Sebar Hoaks Tentang Rizieq Dihapus Habis Perkara Kampret Mah Bebas  (Read 75 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019NantiPresiden:
Caleg kubu oposisi ya cuman segini kualitasnya, MAKANYA GAMPANG TERMAKAN HOAX. Yang kayak gitu koq mau nyaleg?
#GUREMKAN PAN

Nawadi Zheng:
Gimana gak jadi genderuwo sontoloyo?? Yg suka dibaca berita anonim dan gak teliti lagi ??? ??? ??? ??? ????

Nawadi Zheng:
Ada gak yach manusia dr genk tsb yg normal bukan genderuwo sontolojo???

bams:
OOOOOO caleg PAN dari dapil Boyolali alias mbajul kesupen pastinya akan diusir bila masuk hotel kata prabowo subianto

C Jon:
Nasib Mustofa ngga bakal jauh dari nasib si Rijik, bakal jadi gelandangan politik. Sama kayak junjungannya simbah ngAmin yg menggelandang kesana kemari hanya supaya eksis di panggung politik. Biarkan Mustofa menabur hoax, pada waktunya dia akan menuai badai hoax yg mengerikan!!!

Oma Acel:
Kok ada caleg bodoh begini ya,  ga tau tv AlJazeera dari negara mana. Biarpun saya juga bodoh, saya ga mau lah diwakili caleg bodoh juga. Amit2.

Hari Setyawan:
Memang sudah modusnya begitu....sengaja menebar hoaks, lantas cuci tangan.

Karna para oknum ini sadar benar bahwa tingkat iterasi masyarakat kita masih tertolong rendah....jadi ini benar2 kesengajaan, membodohi kaum yg kurang teredukasi

kosey:
Kapan si topa yg suka tipu ini dipanggil Yang Maha Kuasa ?

TMP2:
Yg begini makanan kesukaan si guegp dan sejenisnya...

Nawadi Zheng:
Kalo dreadz makanannya paham khilafah

GustiMbotenSare:
Dua2nya sama otak kampret emang ga ada yang waras, udah gitu msh ngotot lagi....selama hidupnya menderita lihat Indonesia maju bersama pakde, apalagi klo lanjut 2 periode nanti...didunia sdh merasa sengsara, di akherat juga ditunggu sama genderuwo di neraka....hahahaaa

maryoto08:
Lha ga mau usaha gimana ga sengsara. sifat tdk baik yo pasti masuk neraka.

Denmas:
Lihat dan perhatikan ndasnya baik2.. persis ndase k0nt0l... cangkeme koyok silit kebo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Jera Mustofa Sebar Hoaks Tentang Rizieq Dihapus Habis Perkara Kampret Mah Bebas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-jera-mustofa-sebar-hoaks-tentang-rizieq-dihapus-habis-perkara-kampret-mah-bebas-hkaARQniC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: