You Now Here »

Hanum Si Tukang Hoax Dulu Tipu Indonesia Sekarang Tipu Diri Sendiri  (Read 148 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Prejudice Hanum terhadap bookingan seats film Ahok,  menunjukkan bahwa dia tidak sadar sedang mendapat hukuman sosial dari masyarakat. Rasakan hukuman sosialmu akan bertambah karena prasangka jelekmu.

Mas Rony:
Kl pingen ramai mungkin bisa mbak hanum bikin film yg agak menantang misal mbak hanum mau beradegan panas dijamin akan ramai penonton pa lagi untuk bani micin para kampret itu sungguh tontonan yg sangat menghibur....hehehe

Lanina:
Selamat nyusruk ya num...

Njoto:
Dalam anggapannya orang indonesia itu bodoh dan gampang dibodohi, karma akan segera menjemputmu hanum

Teha Sugiyo:
ngunduh wohing pakarti...

TMP2:
Ahh jangan2 kitanya aja yg terlalu mikirin...Model siHanum banyak banget disekeliling kita, dr mulai kampret beneran sd yg mirip2 kampret...disini jg ada beberapa yg sering keliling...Apalagi dikubu sono, peternak kampret semua tuh.

Sniper of Siantar:
Artinya..itu sudah menjadi pola dari pikiran dan hatinya. Dengan konten yang berbeda, polanya akan selalu sama..sok tahu dan tidak tahu malu.
Jadi..kita nikmati saja wujud dari pola yang sama berikutnya.

#Jokowilagi

coblos01:
Hanum rais filmnya gak laku
Diapun menangis tersedu sedu
Memang syirik tanda tak mampu
Hobinya bohong fitnah selalu

2019NantiPresiden:
Nggak aneh, belom insyaf. Bahkan yg milih partainya udah sepi tapi tetap ngakunya menang (membohongi diri sendiri?)

Paijo:
dan bulan terbelah di kepala hanum

Mojo pahit:
Sperma muncrat tak jauh dari inang nya si mbah pekok.. Kwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Si Tukang Hoax Dulu Tipu Indonesia Sekarang Tipu Diri Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanum-si-tukang-hoax-dulu-tipu-indonesia-sekarang-tipu-diri-sendiri-hG2DVdx1v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,