You Now Here »

Hanum Rais Surati Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Buat Promosikan Filmnya Di Kampus  (Read 66 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Emangnya Universitas Muhammadiyah itu punya simbah Ngamin? Apa hak Hanum utk minta civitas academica & mahasiswa Univ Muhammadiyah harus nonton filmnya? Kelakuan udah kayak keluarga Cendana aja...

Ronindo:
baru jadi kader PAN udah kayak gini ya

YouSuf Mohammed:
Universitas yg kaya gini yg gak bakalan maju. Ini universitas PAN apa Universitas MUHammadiyah.

coblos01:
Dulu si hanum nge-vlog tentang simpatinya ke nenek paet, tujuannya ya utk mencitrakan dirinya berhati mulia, ya ujung2nya supaya orang ingat dia waktu filmnya diputar, supaya rame2 nonton film putri amin rais yg berhati mulia itu.

Tp apa daya, segala sesuatu yg tidak datang dr hati, hasilnya tdk akan baik. Malah sekarang vlog-nya jd bumerang. Selamat menangis dan merenung, kali ini tangisanmu pasti asli bukan air mata buaya...

Ronindo:
Tangisan nantinya produsernya gak mau lagi novelnya dibikin film, kecuali dengan syarat dia main bareng Ratna Sarumpaet dalam Kisah Dokter Hoax Termewek-Mewek

coblos01:
Atau dokter mewek terhoax-hoax  :D

FAUZi:
kalau bahasa belanda kakerlak kali.... alias kecoa... kebagusa buaya om

MasErik Bhe:
...ahaa... ketahuan kan, gayanya gaya orde baru maksain nonton filemya mbah-totok...  =D

Agus W.:
Idih, ga tau malu!

Uun:
Dulu waktu pilkada DKI ada ajakan tamasya , sekarang himbau tujuh juta alumni untuk Tamasya HANURA  nonton Hanum Rangga bersama dan  plototin persekusi yang nonton Ahok  hahaha.

Madison:
Hahaha trrnyata HANURA

Ria Mariana:
Jangan2 jeng hanum bisa lulus kuliah kedokteran gigi nya juga lewat intervensi, makanya bisa salah diagnosa.......*jadi curiga

Lanina:
Di gratisin aja blm tentu rame

Madison:
Ini sih model2 Orde Baru.., Bahaya nih kalau dia punya posisi atau power di pemerintahan.

mikael endro:
bagi saya pasangan Rangga itu ya si Cinta , bukan Hanum...jadi ya males nonton...

bams:
Sekalian saja seluruh dokter gigi di Indonesia harus menonton filmnya hanum ,

Angela Nurkias:
YAIKS!
No way, Jose!
Eike bayar ajah, buat studio sebelah yang nayangin bapak, ato predi merkuri..

mikael endro:
bonus check gigi gratis mau engga sis?

FAUZi:
nggak ah ntar tersedak

Ronindo:
Dikasih gratis lagi ya nontonnya, wkwk

mikael endro:
bonus check gigi gratis

Paijo:
salah suntik nanti dab, atau salah cabut, wkwkwk. awas dokter abal2

Uun:
Dimuliakan dikasih nasi bungkus hehehe

Ronindo:
Ups, lupa, iya paket mulianya itu wajib, wkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Rais Surati Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Buat Promosikan Filmnya Di Kampus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanum-rais-surati-rektor-universitas-muhammadiyah-surakarta-buat-promosikan-filmnya-di-kampus-3MTsi6skV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: