You Now Here »

Dibayar Tiga Ribu Riyal Pemasang Bendera Hti Di Arab Saudi Akhirnya Ditangkap  (Read 142 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ivrochi:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Jiangkrriiiikk...
kapusan aku, tiwas seriyus

@KuyaWirya:
Nah ini baru fiksi yang bisa masuk ke logika cebongs ????
Daripada yg terlalu ala ala mission impossible “foto MRS tercydux diambil pake lensa Tele diambil oleh intelijen"

Lha, ops intelijen apa sebodoh itu bikin konspiresyen ngumbar bukti ????
Sutradara asal petamburan emang kacangan...
Koq kacang? onta emang doyan kacang? monyet yaman kalee.. ??? ??? ??? ???

Mas Rony:
Wkkk...lucu banget narasinya mungkin bisa mengilhami para kampret untuk membela pemimpin sontolonya

Teha Sugiyo:
bang jiman ngangsu yo mbah.....

kurakuat:
kirim ke forum kampret biar ejakulasi massal mereka
bagian demikian ke bawah di cut aja

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Ini harusnya masuk humor... tp kl masuk humor ga pada kapusan....

nasionalis asli:
Apaabila berita diatas benar, maka akan keluar berita baru si bibib bikin vlog angkat daster. Wkwkwkwkwkwk

#buangbibibdigurunsaja

lodewijk virgiawan:
oalaaah ,mbelgedes,wis serius,mocone...ee kirane cerito fiksi,mirip si wowo..wis  ngguyuuuu wae,kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

hoetomo:
apapun beritanya : maju kena ,mundur kena
Sebenarnya Pemerintah memberi penjelasan resmi (secara tegas ) mengenai bendera ini (dilarang atau tidak) supaya Rakyat tidak bimbang

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Iya betul dah beredar video tantangan guntur romli di jawab mreka bawa spanduk hitam putih dimana itu ga jelas tp mreka klaim itu di arab saudi.... mreka makin menjadi2.....

Mas Moethi:
a (pelan/lirih)...shu (dengan tekanan) kapusan aku

Pô_t3n9cőrě:
??? ??? ??? ??? ???? benderaku01? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Terlepas dari siapa yang memasang bendera di kontrakan HRS bendera tersebut dilarang di tanah suci. Pertanyaannya kenapa HRS menyuruh FPI mengibarkan bendera tersebut diseluruh markas FPI? Bukannya cuma mau bikin onar di tanah air sementara dia sendiri ngumpet di kontrakannya. Apa bukan seorang pengecut namanya menyuruh orang lain tapi sendirinya ngumpet.....

TMP2:
Cocok tuh jadi makanan guegp dan sejenisnya

Abu Dias:
trèmbèlané ......
wis ketularan ya mas .....
kapusan temenan ki aku  .....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk .....

Ndemik:
Hajilek..tak kiro tenan Su..(Asu=keakraban,bukan menista ????)


Tuh di narasi rijik, dia laporan ada orang yg dicurigai ngontrak 300meter dr rumah rijik. Lha dia tidak tahu apa yg dipasang,tidak tau siapa yg masang kok bisa" nya mencurigai orang, dan lokasi tempat tinggalnya jg tau,knp ga diajak sekalian ke polisinya ya..

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Su maksudnya sandiaga uno .... su tenan hahaha

reza:
asyuu tiwas deg-degan...

Oppie Azier:
hahahahha....pas baca awal2nya rasanya sediihh bangettt ??? ?????

eren armin:
Bang mending yg kyk gini jgn dibuat soalnya ama kampret kisah fiksi bisa dianggap kenyataan

Batam Horre:
Bang hati2. Ntar di yakini kebenaran para kampreter. Seperti kisah fiksi jokowi anak keturunan cina yang dulu pernah ada di yakini itu benar dan di jdikan sumber valid

Emwe Wiedayat:
Semprul ........ Tiwas moco tenanan, gak ngertine gojekan. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibayar Tiga Ribu Riyal Pemasang Bendera Hti Di Arab Saudi Akhirnya Ditangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dibayar-tiga-ribu-riyal-pemasang-bendera-hti-di-arab-saudi-akhirnya-ditangkap-wEpy5Nvrt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: