You Now Here »

Makanya Jangan Bohong Mbak Hanum Tuh Kan Dibantai Netizen  (Read 106 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makanya Jangan Bohong Mbak Hanum Tuh Kan Dibantai Netizen
« on: November 11, 2018, 11:13:35 PM »




Donny Rahardian:
Ahok is a legend, Who the hell is Hanum ?

Lanina:
Hanum tmn nya Hanuman

Ributcoklat:
Iseng lu...wakakakaka...

Lanina:
Udeh ngibul ketahuan, skrg malah minta film nya di tonton. Emang nya kaga waras, nurutin dia?

KittyKatz:
Cari penyakit juga, sih. Waktu tayangnya barengan sama Ahok. Mungkin maksudnya biar heboh, kontroversial gitu. Tapi jatuhnya malah jadi bahan ledekan. Walau emang blunder terbesarnya itu ya karena Ratna. Itulah kalau film yang menjual ketokohan tapi nggak sinkron antara di film dan dunia nyata.

Senopati:
Kejammm....... Oh.. Kejammmmm... Kayak lagu dangdut enak bgt

Katarina:
Kabarnya kader PAN diwajibkan utk nonton film ini, sampai kader di daerah pula. Terang aja penuh, pengunjungnya bawahan bapaknya semua!

Syaharudin Abdullah:
Wajib nonton ?
Kok jadi ingat jaman SMP dulu sekolah nyuruh nonton film Indonesia yang panjang 3 jam lebih.

Uun:
TAMASYA HANURA 1111 , nonton bersama film Hanum Rangga , banjiri lah disemua bioskop seluruh Indonesia.

reza:
sayang bgt padahal ada arifin putra didalemnya.. arifin putra aktingnya keren=keren nggak pernah setengah-setengah... idealisme nya juga tinggi... nyesel nggk ya dianya udah terlibat di film yg trnyta ada karakter didalamnya yg berbeda penggambaran dgn aslinya?

hoetomo:
waktu jalan2 di Jogya , saya naik taxi dan sisopir taxi menunjukan sekolah yang dibangun oleh amien r , tetapi saya acuh saja tidak komen , setelah itu baru si sopir bilang kalau kebanyakan orang Jogya tidak suka sama keluarga amien R.

theoderic:
Yakin itu media-media yang memuji objektivitasnya bisa dipertanggungjawabkan?

BritneyYang:
hahahaha media nya juga oposisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makanya Jangan Bohong Mbak Hanum Tuh Kan Dibantai Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makanya-jangan-bohong-mbak-hanum-tuh-kan-dibantai-netizen-Q19BKaIlS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: