You Now Here »

Mahfud Md Bahas Cara Berpakaian Ala Arab Dalam Acara Ilc Sindir Tengku Zulkarnain  (Read 74 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Lho..... memangnya si Tengku Zulkarnaen itu ulama toh??? Mosok sih??

Soekojono Goen:
Disebut ulama itu kalau ilmu, mulut, kelakuan dan adab-nya mengikuti tuntunan nabi Muhammad SAW.
Walaupun pakai pakaian Arab, walaupun disebut ulama tetapi kalau ilmu, mulut dan kelakuannya seperti sampah ya namanya ulama abal-abal.

Arif:
Ini baru 2018. Bayangin 20 tahun lagi, 40% penduduk indonesia itu ulama. Umatnya berkurang krn jadi ulama semua ????

TMP:
Nah itu...karena blom memadai modalnya utk disebut ulama...makanya hrs didukung tampilan dan pakaian spy mirip ulama...akhirnya lumayan lakulah...

Paijo:
namanya jg jualan om, klo pakai baju model arab jd lebih laris manis

John Lie Kwee:
Itu dia sob.... sikap dan kelakuannya meragukan kalo disebut Ulama. Jauh dari Rahmatan Lil Alamin.

khofi barrazaqi:
Gadungan apa KW
Apa Hanya REPLIKA...
Ahsudahlah
Gila Hormat Juga BISAJADI

Kenji:
super copy dari batam...wk..wk

Sapta:
Tengku itu lebih tepatnya mewakili abu jahal di bandingkan seorang muslim

anwar hadhi:
Tengku sama satu lagi yg dari perwakilan pemuda Muhammadiyah itu tukang provokasi gak jelas. Omongannya sampah semua.

arip banget:
"u" lama itu nulisnya "oe"
seperti nama sampeyan itu tulisannya pakai "u" lama ....
jadi kalau dia bilang "u" lama, nulis namanya jadi tengkoe zoelkarnain ....
begitu ....

Johan Mulyadi T:
Meng ULAMA kan diri.

John Lie Kwee:
Bukan ULAMA melainkan LLHAMA dari Amerika Selatan di pegunungan Andes.

##? ???:
Oh onta tak berpunuk... kencingnya diminum jugakah?? Dari amerika tanah kafir.

John Lie Kwee:
Iya Jeng... Bosen rupanya dengan onta berpunuk dibelakang.

mblongoh mencoba waras:
Nah iya itu, saya saja juga heran

Stig Roy:
Ulama yg ilmu nya hebat sob, dia satu satu orang yg bisa menangkis mandau dayak waktu di airport (katanya lho).....padahal sich ga berani turun.....hahahahahahaha.....

Felix Lai:
Ulama yang takut ketika ada kesempatan bertemu 72 bidadari.

##? ???:
Mebggulamakan kriminal...  ini contoh nyata. Mengulamakan  leak tepatnya...  liat matanya tu kaya leak kan

Stig Roy:
ulamanisasi kriminal ya.............................

Iman Inderapuri:
SETUJUUU ! Abu Jahal pun berpakaian Arab. Pakaian terbaik buat umat Muslim adalah pakaian TAQWA.

anwar hadhi:
Tengku zulkarnain bukan ulama. Dia orang yang tersesat. Di ILC yg menurut sy acara lawak, dia mempertontonkan kekonyolan berulang kali. Ada omongannya ngawur dan ngelantur begini : "ulama di aniaya, diserang itu kasus penyerangan biasa. Giliran ada gereja diserang langsung bikin tim khusus. Ada orang berdakwah polri bikin densus anti SARA. Orang ceramah di masjid ditangkap.diluar sana banyak yg anti agama, sekuler dibiarkan."
Sebuah kekonyolan dan blunder besar orang konyol yg mewakili kaumnya. Sadar atau tidak orang2 ini sedang mempertontonkan kebodohan didepan publik.

Putra Makassar:
Artikel yg menarik sob. Respek..

Tentang berpakaian ala Arab ini, saya yakin kalo si Tengku Zulkarnain menyadari sepenuhnya (meski hanya didalam hati) bahwa itu tindakan lebay nan alay.

Namun mau gimana lagi, karena identitas ala Arab ini salah satu sumber pundi2 pendapatan ekonominya. Kalau tidak begitu, bisa2 dia dan keluarga gak bakalan terpenuhi kebutuhan sandang pangannya secara layak.

Apalagi memasuki tahun politik ini (2018-2019) adalah masa panen bagi Tengku Cs, lantaran banyak politisi busuk berbaur dengan konglomerat hitam yang memanfaatkan aliran radikal untuk menjegal Presiden Jokowi terpilih untuk kedua kalinya.

Coal Mine Canary:
Lama kelamaan kekayaan budaya Indonesia punah, digantikan dengan budaya Arab.

Maraden Panjaitan:
permah terpikir kenapa bahasa (budaya) arab dari timur tengah-semenanjung arab bisa sampai maroko dan bangsa2 sub sahara lainnya? kemana kah budaya asli mereka?

Arif Soetanto:
Bukannya jilbab itu budaya yahudi?

Stevan Leonor:
Tepat jilbab budaya isreael sejak zaman kuno

aluwatu:
Di indonesia..klo dah pake ala arab merasa paling suci dan minta disebut ulama. Apalagi gerobolan putih yg suka teriak kafir.

Grace Natania:
Bicara soal busana, seharusnya kita banggalah dgn busana nasional dan daerah masing2. Jangan sampai kehilangan jati diri sbg bangsa indonesia gegara busana. Apa kita masih bisa melihat keindonesiaan si TZ ini, mulai dari cara berbusana, apalagi ucapan dan perbuatannya, sebagai kita, indonesia yg dikenal beragam, santun, dan toleran.

Sam:
Sekalian dong kendaraannya, jangan naik pajero atau fortuner atau wuling naiklah onta...pasti makin disayang sama para bidadari, walau pun hati dan mulut berkualitas jamban...

BetongSupel:
Aku baru tahu baju koko dari budaya china pantesan mirip qipao, benci2 china tapi budaya punya orang diembat juga

nat_newyork:
Sama, baru tahu juga. Pantesan pas pake baju koko langsung dipanggil Koko padahal sudah pake kopyah :)

Erick911:
betul! kalo dari Arab kan harusnya bukan dibilang baju KOKO tapi baju WAN ABUD toh? hehehhe....

nat_newyork:
Wan Abud buat orang pelit bin kikir, wkwkwkwk...

Adhi Endrawan:
Waduh...gawat...abis ini pak Mahfud pasti diserang oleh kelompok sebelah.

Lena:
Malu itu utk mns yg beradab...mns yg ada hati...yg tdk ada otak dan hati mn bs malu

bams:
prinsipnya tengku " biarkan anjing menggonggong kafiah tetap berlalu "

##? ???:
Tangkap ulama abal2 yg cuman modal syurban dan daster.

Soleman:
Heit, ada yg ketinggalan.....modal syurban,daster dan jenggot 3 lembar......

Erick911:
jangan lupa semir hitam di jidat

Kenji:
halah...orang kaya gitu ditunjuk hidungnya aja ga bakalan merasa kok apalagi cuma di sindir....mending di gaplok aja biar ngerti.....

Roedy siswanto:
Aku lupa namanya ,yang ketua PCNU cab.Amerika itu ..dengarkan lagi deh ..menurut saya pemikirannya sangat bernas dan mendasar , hanya memang beliau kurang piawai dalam mengolah kata ...menurut saya pemikiran beliau patut menjadi renungan seluruh umat beragama .

agung sulistyo:
Kita doakan agar bliau senantiasa dikaruniai kesehatan dan keberanian dalam menyuarakan pemikiran2 nya.

rio:
Sumanto Al Qurtubi

Roedy siswanto:
Bukan Bung..yg di ILC selasa 2 hari yang lalu ..

agung sulistyo:
Bliau orang baik sangat mencintai NKRI walau tinggal di Amerika

Yamin S:
Khusus ttg mahfud, sptnya move politiknya masih harus dicermati, karena jangan lupa dia dulu itu ketua timses nya prabowo....entah sekarang dia condong ke siapa atau punya ambisi sendiri

agung sulistyo:
Kalo skrg saya sudah tidak ragu lagi dgn Prof Mahfud. NKRI sangat membutuhkan tokoh pemersatu spt bliau.

kaatabelece:
Apa iya mahfud dulu ketua timsesnya Prabowo? Skrg Eep Syaifullah. Haiya ... gonta ganti timses

##? ???:
Penyuka kencing onta macam TZ mah..... gak bakal kesindir..."  yg penting penampilan gue dgn syurban dan daster ini bisa bikin imej suci..   tau gak nape.... buat kamufase krn mulut dan hati gw masih kotor." Begitulah kura2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md Bahas Cara Berpakaian Ala Arab Dalam Acara Ilc Sindir Tengku Zulkarnain yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mahfud-md-bahas-cara-berpakaian-ala-arab-dalam-acara-ilc-sindir-tengku-zulkarnain-HywPiLWwz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: