You Now Here »

4 Jurus Mengemis Dan Mengais Penonton Ala Hanum Rais  (Read 63 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
4 Jurus Mengemis Dan Mengais Penonton Ala Hanum Rais
« on: November 12, 2018, 11:17:05 AM »




GustiMbotenSare:
Silahkan menuai badai hanum,....kmrn sy penasaran u croscek di 21 saat pesen tiket A Man Called Ahok lewat m-tix, dan ternyata filmnya hanum hijau semua atau mungkin penontonnya kampret lagi bergelantungan.....jadi ulasan penulis tidak mengada ada.

Btw lihat film Ahok sangat inspiratif sekali, perjuangan melawan birokrasi ala orba hrs dimulai dari semua warga negara yang mencintai negri ini...



(click to show)


Yanuar Darisman:
makanya kursinya hijau semua ya om film si Hanum itu,, kan ga duduk,, gelantungan semua,, ahahahahah...

John Lie Kwee:
Yg bonyok mah ya produsernya atuh sob. Sial aja pake bintang film konyol, shooting di LN, eh malah ga laku...

Hubai dadah:
Itu mau nonton film apa konsolidasi partai ?

FAUZi:
kalau saja ................. kalau saja dia memerankan diri sendiri dan beradegan seperti miyabi mungkin masih ada yang nonton...

Toni Chua:
dan yg nonton yah 7 jt umat gak waras itu....

Love NKRI:
Jadi deh MANYUN trs NANGIS. Besok2 bikin Film ttg HOAX Nenek Kampret, djamin rame dg Kampret2, asal Gratis plus Nasbung? ??? ????

Biar Sengkuni2 makin stress, kita dukung JOKOWI lagi

Uun:
Ane kalo mati pasti dikuburin kerna sudah nonton pilem HANURANG , jadi ingat waktu pilkada DKI ,mau nonton pilem Ahok tatut tatut diperhatiin huhu

Oppa Bakran:
gue lebih memilih film ahok atau freddy mercury bahkan gue bayarin teman2 gue buat nonton eh mrk bilang mau bayar sendiri krn memang udah niat nonton Ahok. Maaf ye Num. secara film lo baru bagus dikit aja lagu lo setinggi langit,.

nila suryana:
Mba hanum lagi apa ya...lagi dipojokan bikin sknario film baru ya ? Judul nya nestapa dokter hoax ? Jangan sedih mba, nonton film ahok aja gih biar lurus

Bono Chandra:
suruh bikin aj pilem biografi bapaknya itu Bung....mulai dr a-z ....termasuk yg jalan kaki JJ(Jogja-Jakarta)....dijamin laris tanjung kimpul deh....wkwkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 4 Jurus Mengemis Dan Mengais Penonton Ala Hanum Rais yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/4-jurus-mengemis-dan-mengais-penonton-ala-hanum-rais-3P0Kk-umW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: