You Now Here »

Keji Nyinyir Marco Kusumawijaya Ngatain Pak Jokowi Naik Motor Kayak Sirkus  (Read 78 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Junjungannya, mau sok2an bawa motor baru dishub malah jatoh, itupun cuma di lapangan kosong. Gayamu preet preet

lodewijk virgiawan:
wong biasa naik onta, sok sok an naik moge, akhirnya nyungsep, hadeeeeuuuh

B-Over:
Naik onta, minta dishub jadi fore rider. Wkwkwkwkek

Ifan Hamzah Fansuri:
monyet mah bebas klo ng tweet

bams:
sama dengan asu njegog bebas

Hitam Mutiara:
Ciri khas orang2 minim prestasi yaitu nyinyir..gak ada yg lain.

Lanina:
Mending sirkus pembangunan, drpd ahli tata ancurin kota

BritneyYang:
Hahaha biar aja.
 Daripada Marco, namanya doang keren kerja GA BISA, nyinyir doang.
emang kerjanya apa di tim goblok?

No Fear:
Kerjanya ya Bantu penyerapan APBD alias ngabisĀ²in Duit rakyat tanpa manfaat
TGUPP team Genderuwo ZONtol..Loyo... !!!

Yanuar Darisman:
si Marco itu,,, sirik,,

yang berarti,,,

dia ga mampu,,,

nyaingin kerennya Presiden Jokowi,,

C Jon:
Marco jangan bikin malu alumni Universitas Katolik Parahyangan. Tunjukkan dulu prestasi lo, baru ngomong!!!

Oppa Bakran:
Jokowi saat ini masih presiden jadi kalau menghina dia berarti kena pasal. Se simple itu. Nah buat Marco ini. Saya orang Kalimantan Timur. Silakan munculkan wajahmu di Kaltim. Saya sendiri yg akan tampar muka mu.Saya etnis Banjar dan Kutai. Tidak perlu bawa saudara ku dari Dayak. Biar aku saja cukup buat menampar wajahmu. Kalimantan dan hampir semua daerah bagian Timur dibangun bersamaan pada jaman JOKOWI. jadi kami cinta Jokowi.

C Jon:
Marco udah pantes dilaporin pelaku ujaran kebencian.

Paijo:
berita detik bberpa waktu lalu: sungai Ciliwung sudah meluap saudara2, kawasan Jaksel dan Jaktim sudah ada yang tergenang, dan marko si ahli pesisir malah nggonggong di twitter.

John Lie Kwee:
Ane pengen liat cara si Marco naek motor deh.... atau naek kuda sekalian...

2019NantiPresiden:
Ah cuma sirik ga jadi media darling ????

FAUZi:
oh... ga heran


anak buah onta yaman nan koplak itu toh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keji Nyinyir Marco Kusumawijaya Ngatain Pak Jokowi Naik Motor Kayak Sirkus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keji-nyinyir-marco-kusumawijaya-ngatain-pak-jokowi-naik-motor-kayak-sirkus-gtAeLgJvm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: