You Now Here »

Anies Dulu Menghina Ahok Kini Dia Lebih Terhina Soal Serapan Anggaran Bukti Kerja Lebih Penting Dari  (Read 49 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019NantiPresiden:
Serapan anggarannya 60%, hampir sama/mendekati serapan anggaran Ahok. Tapi nggak terasa manfaatnya buat Jakarta.
Busway makin payah, oke oce mangkrak, 5000 kemana aja mangkrak, naturalisasi sungai ga jalan, pembangunan rusun berhenti, preman parkir kembali merajalela, KJP/KJS? RPTRA nggak kedengeran lagi, dst dst

Kampret212:
akhir tahun bagi2 "jarahan" APBD, biar tahun depan gak dipotong anggarannya... Jakarta yang mengenaskan..

YouSuf Mohammed:
Betul, yakin lah serapan anggaran bakalan 100% sampai akhir tahun, ...kita liat aja

Albert Adlyn:
lagi cari celah gimana anggaran bisa dihabisin namun bermanfaat bagi kelompoknya wkwkwkwkwk

Mahesa:
Jangan lupa yang terserap kebanyakan protokoler. Seperti perjalanan dinas keluar negeri berdua gabener dan wagabener. Juga sponsorin kerjaan simpatisan seperti sarungkampret kemaren.

John Lie Kwee:
Saya denger ada selentingan kisah mengapa serapan anggaran masih rendah di DKI. Saking takutnya si anies terlibat korupsi, maka proyek proyek di DKI tidak ada yg lebih dari Rp 1 milyar, sehingga tidak perlu tanda tangan dia. Dengan anggaran 75T dan proyek yg dibawah 1 milyar, maka akan ada lebih dari 75,000 proyek bancakan. Sengaja demikian supaya sulit meng-auditnya.. dan kalo ketangkep, proyek itu tidak ada tanda tangan si anies.. Moga moga ane salah denger tuh...

No Fear:
PinPinBo dong si abud , pinter pinter Bocooorrr.... YamanNau gituloohh

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???....."serapan rendah?"...."wan-jembut-ga'bener dki"  sebenarnya hanya belum menemukan "cara" memanipulasi apbd"....tahu "apbd" sudah dibenam "cctv" bahkan disetiap sub aplikasi(sistem)nya oleh Ahok-Jarot!!!✍
....."merana" meratap pilu.....semakin dalam "membenci" Ahok-Jarot...,so pasti juga "Jokowi!"...✍✍✍
(click to show)

Nihhhh dgn si "penjilat-nyinyir" aliran "khilafah" ????
(click to show)

????....."wan-jembut-arab-rasa-pribumi" kan sudah bermaklumat... ??? ??? ??? ??? ????
(click to show)

??? ?????....dan salam "sari-taik-seseger-aqua" pada jkt 58.. ????
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Dave:
Jangan salah serapan anggaran jaman ko Ahok dengan jurus"pemahaman nenek loe" sangat efektif mengurangi kebocoran, buktinya semua program berjalan lancar, lha kalau wan Abud.... serapannya kecil karena...... (isi sendiri takut dosa)  kwkwkwwk

B-Over:
Sibuk minta undangan acara2 diluar negeri si Gabener, buat poto2 di ig nya

Will W.:
Oh ya harusnya dia malu juga kok film ahok yg penista agama saat ini laku dan viral mengalahkan anies dgn segala tetek bengeknya yg kini jkt kebanjiran air aja malu dong

Nawadi Zheng:
Gak ada urat malunya sob!

John Lie Kwee:
Yg masih memuja si anies justru kelompok ontanicum yg bukan berasal dari DKI koq...

Katarina:
Serapan anggaran kurang? Gampang! Bikin aja proyek abal-abal, lempar proyeknya ke pendukung yg berjasa, sekaligus bwt bayar balas jasa kpd para pendukung waktu kampanye dulu. Asal gak ketahuan kpk aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Dulu Menghina Ahok Kini Dia Lebih Terhina Soal Serapan Anggaran Bukti Kerja Lebih Penting Dari Wacana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-dulu-menghina-ahok-kini-dia-lebih-terhina-soal-serapan-anggaran-bukti-kerja-lebih-penting-dari-wacana-OeOkqKds3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: