You Now Here »

Kalau Fadli Zon Mati Dan Makamnya Kita Langkahi Marah Nggak  (Read 49 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Fadli Zon Mati Dan Makamnya Kita Langkahi Marah Nggak
« on: November 12, 2018, 05:08:46 PM »




Teha Sugiyo:
tenggelamkan!

Donny Rahardian:
Ya kalopun Zonk mati kita tidak akan melangkah kan makam nya, walaupun dipaksa ataupun dihalalkan, karena Kita Bukan Mereka.

coblos01:
Zonk.... Zonk.... Coba kalo Jokowi yg melangkahi makam, pasti mulutmu nyinyir bgt ya. Digoreng sampe gosong. Akan ada demo menuntut impeachment karena presiden tak beradab, tak islami bla bla bla...

Tp tenang zonk, kalo kamu duluan, saya takkan melangkahi makammu. Gak ada gunanya.

Denmas:
Emang mskamnya anjng..?

Kampret212:
Jawabannya sederhana, Zonk gak akan marah... dia cuma akan membalas dengan puisi-puisi "cinta" a la ABG alay

#diongideon:
Kalo zonk mati, makamnya dilangkahi jelas g akan marah.. Kan dah mati..?

Ivrochi:
Fuckdlizon itu juga nggak punya dampak apa2  buat banyak rakyat Indonesia, tidak ada manfaatnya juga dia hidup, perilakunya juga tidak mendidik sama sekali.

Etiquette is something essential to us, Indonesian. A special value on our society.
Duuuh Fuckdlizon bukan orang yang punya adab ya, tidak punya sopan santun. 
Semodern dan sepintar apapun, kalau manusia tidak punya adab, etika, ya nggak akan dianggap.
Apalagi buat calon pemimpin, bagaimana nanti mau memimpin, rasa hormat dan etika saja tidak punya. 
Bangsa Indonesia didirikan oleh para pahlawan dan pendahulu kita dengan tatanan nilai-nilai luhur, termasuk etika.
Kapan sih orang ini mati?
??? ?????

Hubai dadah:
UAS ceramah kemana mana, tapi lupa menceramahi elit elit Gerindra , apa takut dilempar hengpong ?

GustiMbotenSare:
Sikat terus, jangan kasih kendor......coba kita tanya rame2 di tweetnya Zonk,
Apa manfaatnya FZ buat bangsa ini? Gaji buta dari uang rakyat apakah ada hasilnya?
Kapan matinya pak FZ? Biar kita bisa langkahin kuburanmu, kalau perlu kita kencingin rame2...

Agus W.:
Suruh mati aja dia :P

John Lie Kwee:
Melangkahi makam orang mati ya kurang ajar namanya. Lebih baik, kalo ada kesempatan, kita langkahi aja badan si bulat bundar itu selagi dia masih idup, ane tetep bersedia koq......

C Jon:
Tanggapan Fadli Zon dapat dipahami karena latar belakang pendidikan tinggi yg berwarna simpati kpd komunisme Rusia. Sandiaga Uno juga sama saja, dididik di “pesantren” Wichita University di tengah mahasiswa yg mayoritas hedonistik. Apa yg bisa diharap dari mereka berdua utk menghormati nilai2 kultural relijius dari masyarakat kita?

Cinta:
Setujuuu, tenggelamkan gerindra dan pks

No Fear:
Langkahin makam si buncit ??
Jadiin WC umum sekalian... numpang berak di makam Zonk

Njoto:
Mau dong ikutan kencing di makamnya

Teddy rukmantara:
Ziarah kubur itu ada adabnya zontoloyo.....jangan ada orang yg tdk beradab jadi presiden RI.

xenakis:

(click to show)


Arif Soetanto:
Melangkahi makam FZ malah dapat pahala, boss

Denmas:
Mengubur/mamakankan anjing memang dapat pahala, karena kalau ada anjing mati biasanya kan dibuang begitu saja..,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Fadli Zon Mati Dan Makamnya Kita Langkahi Marah Nggak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-fadli-zon-mati-dan-makamnya-kita-langkahi-marah-nggak-gir_lZxBx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: