You Now Here »

Aneh Rizieq Kepingin Pulang Dia Pulak Yang Bikin Syaratnya  (Read 58 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aneh Rizieq Kepingin Pulang Dia Pulak Yang Bikin Syaratnya
« on: November 12, 2018, 06:01:09 PM »




C Jon:
FPI harus segera dilarang, krn mendukung ISIS dan Hizbut Tahrir. Pengurusnya juga hrs diperiksa sampai mana kewarasannya utk jadi WNI. Kalau msh ngeyel dgn ideologi khilafah, dicabut aja kewarganegaraannya dan suruh pilih apa mau ke Suriah atau ke Yaman.

Donny Rahardian:
Alasan dia doang, pdhl sih pgn pulang tapi gak ada yg tebus, dia kan tahanan rumah skr.

John Lie Kwee:
Kalo syarat syarat yg diajukan si bibieb tidak terpenuhi, bakalan pulang ngga yah?? Ane sarankan ke Pak Jokowi untuk tidak perlu memenuhi syarat syarat tersebut. Jadi Pak Jokowi ga disalahkan oleh kaum ontanicum itu kalo si bibieb ngga pulang...

Ifan Hamzah Fansuri:
selama jokowi jd presiden..mending ga usah pulang...ternak onta aja sampe 2024

Raduan Loyarti:
Makanya kita sebagai rakyat resmi , pribumi lagi, mengajukan syarat pula.
mis"Bubarkan FPI"Saya ngajukan itu, ada yang nyusul? ???
Baru RS boleh pulang........

John Lie Kwee:
Tidak setuju sob. FPI mau bubar atawa engga keq, si bibieb sebaiknya ga usah pulang.. pindah kewarganegaraan aja...

Rudy Gunawan Sutjiadi:
betul sekali

No Fear:
Resé amat bibipYamanNau.....,
Gak usah pulang sekalian !!!!

Oppie Azier:
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw....keselek fisang sayah baca bibip yaman nau ??? ??? ??? ??? ????

Prisca:
Gk usahhhhh pulaaaaangggg!! !!

Oppie Azier:
Kode buat firza ini sihhhh..
siyap2....akang mau pulang ??? ?????

Hubai dadah:
Besar kepala FPI, kalo Banser suka ribut mereka itu kecillll

Givern Miricle:
percayalah, dari 255 juta rakyat Indonesia, saya rasa hanya prabowo satu satunya orang yang bisa menyanggupi semua syaratnya

kodongkalinggau:
Pak Riziek...ga usah balik. Di sini aman tanpamu dan pengikutmu juga aman tidak ada yang ganggu...

GustiMbotenSare:
Biarin aja disana, nanti lama2 juga dipenggal sama KAS....negri ini aman dan damai tanpa habib cabul macam makhluk satu ini !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Rizieq Kepingin Pulang Dia Pulak Yang Bikin Syaratnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-rizieq-kepingin-pulang-dia-pulak-yang-bikin-syaratnya-rewNI4QaV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: