You Now Here »

Fadli Zon Tanya Apa Dampak Melangkahi Makam Bagi Bangsa Jawabannya Prabowo Tak Akan Jadi Presiden  (Read 52 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hubai dadah:
Coba ditanya balik, Prabowo sampai sujud sujud dan mencium makam Bung Karno apa manfaatnya ?
Capresnya lebay, cawapresnya kekanak kanakan

Uun:
Lebih hebat lagi obor menyala dicium , pertama didunia hahaha

Prisca:
Etika ,  rasa dan juga yg namanya hormat itu, sdh tdk mereka miliki....  Semoga gerindra dkk benar2 menjadi partai gurem.

Ivrochi:
Etiquette is something essential to us, Indonesian. A special value on our society.
Duuuh Fuckdlizon bukan orang yang punya adab ya, tidak punya sopan santun.
Semodern dan sepintar apapun, kalau manusia tidak punya adab, etika, ya nggak akan dianggap.
Apalagi buat calon pemimpin, bagaimana nanti mau memimpin, rasa hormat dan etika saja tidak punya.
Fuckdlizon itu hidup juga sepertinya ndak ada manfaatnya deh.. kasihan

Kay Kayleigh:
Justru FZ ini ada manfaatnya, semakin ngoceh ga karuan masalah makam, menyepelekan. Makin muak semua nya. Teringat sodara kembar nya yg bilang sinting buat hari santri. Saya berterima kasih buat FZ yg bikin bangsa muak, kalo bisa trus lah buat pernyataan yg menggerus suara PS-SU

Ivrochi:
Setuju, pernyataan dan kelakuannya justru menggerus suara PabU

bams:
Memang Tuhan menciptakan manusia ada yg baik ada yang suka nyinyir ya salah satunya si zonk ini,semoga diterima arwahnya

Ivrochi:
Amiiiin...
????

kodongkalinggau:
zon...selamat panen raya.
petiklah semua yang kau tanam....

Sniper of Siantar:
Hehehe..
FZ lagi deh..
Apa ya manfaatnya orang ini buat bangsa?

#Jokowilagi

B-Over:
Zonk, gw tanya sama loe ya? Loe jadi anggota parlemen bahkan jadi wakil ketua DPR dampaknya bagi bangsa apa? Loe minta fasilitas buat anak loe waktu dateng ke US dampaknya bagi bangsa apa? Puisi2 alay loe itu dampaknya buat bangsa apa ya? Loe foto sama jeng RS cengar cengir terus bikin narasi ada pemukulan, dampaknya bagi bangsa apa ya?

bams:
Biarkan saja si komandan pasukan HOAX bernyanyi atau berargumentasi tidak akan berpengaruh terhadap popularitas pak Jokowi malah akan menenggelamkan nama prabowo ,anehnya mau nyebut nama prabowo saja harus dengan kata SANDI
,ya mendingan pak Jokowin tinggal AMINkan saja

Agus W.:
Yes!

Zulkifli Harahap:
Arab maklum, FZ tampaknya cenderung ke Muhammadiyah sehingga dia tidak begitu mengetahui adab-adab berziarah.

JSebastian:
Klo gitu klo si zonk mati, tanem di bawah jembatan aja, biar dilangkahi rame2, dampak nya pasti mantap tu, jadi objek wisata, kuburan(jgn makam lah nyebut nya) tukang nyinyir nomor 1

sibrodjo:
Apa dampak Zontoloyo ini bagi bangsa dan negara kecuali menghabiskan anggaran?

Parlindungan Panggabean:
Sodare2 sekalian.. Kalo si Zonk ini dah modar, bilangin gue ya sodare2..
Gue mau bikin kandang kambing diatas makamnya sisongong ini, supaya hantunya ga gentayangan.

Iq Jongkok:
Silahkan Fadli Zon melangkahi makam para pahlawan, rrekam  dan unggah.
Silahkan datang ke makam imogiri, kootagede, dll serta lakukan hal yang sama.
Maka Fadli Zon akan tau akibatnya.
Berani??? ????

Donny Rahardian:
kok malah nantang si zon , bukan nya minta maaf

Ajiek mBendol:
coba kita makamkan saja FZ, terus kita lompati kuburnya + kentut dikit....biar dia tahu gimana  tidak sopannya orang yang ngangkangi....ngomong kok tanpa mikir!!!

No Fear:
"....Apa sih, masalah-masalah kayak gini dampaknya bagi bangsa?...."
Ketimbang sajak2 koplak ; sajak tukang gusur, potongbebekbangsat, istana Ada Genderuwo, dsb dsb...
JanganĀ² Ada susterngesot di perutbuncit lu, koplak !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Tanya Apa Dampak Melangkahi Makam Bagi Bangsa Jawabannya Prabowo Tak Akan Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-tanya-apa-dampak-melangkahi-makam-bagi-bangsa-jawabannya-prabowo-tak-akan-jadi-presiden-nnUR1xtcc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: