You Now Here »

Bingung Aku Kenapa Demokrat Justru Mau Kampanye Jaman Pemerintahan Sby Mohon Pencerahan  (Read 73 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Kenapa bukan pencapaian Demokrat sejak tahun 2014 sampai dengan saat ini?

adiztayani:
pencapaian yang paling di ingat yah pencapaian kader partai yang rampok duit rakyat..

TMP2:
Tanya nih....kalo rekor mentri kabinetnya dan petinggi teras parpolnya kena kasus korupsi dan dipenjara...termasuk bagian dr capaian 10 thn SBY memerintah ga mas ???

Yg bicaranya keras dan banyak, biasanya tindakannya minim !!

Teddy rukmantara:
Bikin pusing wowo aja nih demokrat, mau ditegur enggak punya nyali.

FAUZi:
mau nyaingin



 
(click to show)


FAUZi:
prestasi presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia kok dibanggain ....

No Fear:
Prestasi SBY paling terkenal , fenomenal :
"Katakan tidak pada(hal) KORUPSI !!"
Pas pensiun minta rumah ratusan Milliar di kuningan

Widdi Yulianto:
Ya memang itu yang bisa mereka bicarakan. Terlepas dari partai bemokaratan, partai-partai lain pendukung wowo dengan para jurkamnya kan selalu membicarakan apa yang dilakukan SBY selama 2 periode itu...karena apa? Ya karena wowo gak bisa apa2...wkwkwkwk

Soekojono Goen:
Saya jawab pertanyaan sis Rahmatika ya :
1.  AHY itu prestasinya NOL, jadi satu-satunya jalan ya harus nebeng hasil kerja bapaknya.
2.  AHY itu politisi karbitan, banyak yang jauh lebih mumpuni dibanding dia. Sebut saja Soekarwo, Agus Hermanto, Syarifuddin Hasan dan banyak lainnya. Tetapi karena dia anak pepo dan memo, terpaksalah dia ngomong untuk menunjukan bahwa diapun jago dibidang politik.
3.  Yang terakhir, ingat nggak baliho besar-besar dengan gambar EBY sedang mengepalkan tangan sambil meneriakan "Katakan Tidak Pada ......", tapi jebulnya koruptor dari partai Demokrat lumayan banyak. Nah AHY akan memudarkan hal diatas dari ingatan masyarakat.

Paham kan sekarang ... ??




 
(click to show)


FAUZi:
EBY ? .. udang kering ?

Lanina:
Ini si agus ikut pilpres? Apa urusan nya?

Donny Rahardian:
Gus sebelum sosialisasikan hal hal lain, coba deh loe sosialisasikan profesi loe skr apa selain koar sana koar sini ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bingung Aku Kenapa Demokrat Justru Mau Kampanye Jaman Pemerintahan Sby Mohon Pencerahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bingung-aku-kenapa-demokrat-justru-mau-kampanye-jaman-pemerintahan-sby-mohon-pencerahan-S70hSJBY3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: