You Now Here »

Dulu Tuding Jokowi Blokir Dana Raja 23 T Ternyata Ratna Sarumpaet Tertipu Sendiri Ya Lord Malunyaaa  (Read 62 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hari Setyawan:
Sama dungunya dg para korban dimas kanjeng....
??? ??? ??? ???

Sita W:
Terjawab sudah satu persatu dengan terang benderang siapa sesungguhnya Ratna

Senopati:
Saya menilai polisi sudah salah fokus. Dua hal berbeda dicampur-aduk, soal 23T adalah satu hal, sedang penganiayaan hal lain lagi. Kok malah dicampur-aduk, dimana Sarumpeot ceritakan masalah penganiayaan pada pelaku penipuan, lalu menjadi viral.
Ini jelas langkah "penyelamatan" koalisi kardus. Padahal jelas2 23T tidak ada sangkut-pautnya dengan hoax penganiayaan. Kronologisnya 23T terjadi lebih dahulu, tgl 18 Sept berita soal 23T sudah viral. Sementara oplas baru tgl 21 Sept.
Kok bisa keluar rangkaian Sarumpeot cerita pada pelaku penipuan 23T, yang lantas menjadi viral.
Lha, jelas2 pelaku penyebaran hoax penganiayaan adalah koalisi kardus, elite dan kroconya. Tidak ada sangkut-paut dengan pelaku penipuan. Ini jelas2 pengalihan yang dipaksakan.

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Rupanya lebih hebat raja tipu banding ratu hoax
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Donny Rahardian:
Sepertinya memang dia delusi akut

Wayame:
ini mahluk apaan sih?
nipu sana-sini, jadi korban tipuan pula
ampun dah...

Ria Mariana:
pertama: kalau itu duit raja nusantara, mana rajanya?raja yg mana?raja paku buwono? Sultan jogja? Raja cirebon? Yg mana sih?gak jelas.
Kedua: kalaupun benar ada duit raja, emangnya kita punya hak gitu? Sebelum kita masih banyak kali yg lebih berhak, anak2 nya misalnya...
Konyol kan....

residiviscabulburonanpolisi:
Dah bangkotan. kok dongok nya ga berkurang ya
Terus motif ikut ngurusin duit 23t Yar kebagian duitnya gtu ye
Ratu hoax ko kemakan hoax

TMP2:
Begitulah cara nenek hoax ini menghentikan kasus tsb...cukup dg "mengaku" telah transfer 50jt kpd polisi.

Ga penting itu....operasi plastiknya gimana ??? ????

Felix Lai:
Yang mudah membuat seseorang tertipu dengan hal semacam ini adalah karena KESERAKAHAN.
Jadi kita bisa definisikan sifat apa yg ada pada diri RS ini.
Seharusnya dengan pergaulan luas sangatlah sulit utk bisa tertipu dengan hal" semacam ini, tapi kenyataannya bisa tertipu.

coblos01:
Ya Tuhan, ini muka mau ditaruh dimana?? Sia sia oplas puluhan juta...

Fauzan in chains:
Ini namanya udah jatuh ketiban tokai...

Supri Yatin:
Pengen sugeh wegah keselll...ngimpi? ??? ??? ?????

SesParabola Kalianda:
bloon wkwk

Lanina:
Oalaaah..., msh percaya ama scam kedaluwarsa begini? Sukurin deh...

FAUZi:
keracunan agama, keracunan kekuasaan dan keracunan onta hasilnya = goblog permananen deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Tuding Jokowi Blokir Dana Raja 23 T Ternyata Ratna Sarumpaet Tertipu Sendiri Ya Lord Malunyaaa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dulu-tuding-jokowi-blokir-dana-raja-23-t-ternyata-ratna-sarumpaet-tertipu-sendiri-ya-lord-malunyaaa-llpqUg5XU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

ratna sarumpaet 23t,