You Now Here »

Jakarta Kini Sudah Tidak Nyaman Lagi  (Read 100 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jakarta Kini Sudah Tidak Nyaman Lagi
« on: November 13, 2018, 02:00:22 AM »




Sita W:
Kadang-kadang utk membukakan mata orang tentang suatu kebenaran ya harus melalui hal yg menyakitkan dan mengecewakan seperti ini. Kenapa? Karena dikasi tau nggak pernah bisa alias ngeyel, kalo sdh merasakan barulah bisa bilang...ooo iya ya bener juga memilih pemimpin itu memang harus cerdas!

Chrispian Bagariang:
makanya ada pepatah,"Penyesalan datang terlambat." kalau datang duluan namanya kepagian wkwk

Felix Lai:
Setuju.... Sering kita temui orang seperti itu.
Ketika kita kasih tau malah ngeyel, harus mengalaminya sendiri dulu baru ngerti.
Karena cara berfikir yg tidak menggunakan akal sehat dan cenderung membela diri dengan menyalahkan org lain.
"Gara-gara dia makanya aku jadi salah", seperti inilah salah satu kalimat yg sering kita dengar ketika berusaha membela diri dengan menyalahkan orang lain.

sutan saja:
Indonesia juga akan begitu kalo kita salah pilih.

Agus Winarto:
Awasi apbd dki utk apa saja...saya yakin silpa apbd 2018 pasti >30% apbd.

Felix Lai:
Musim hujan telah tiba, sebentar lagi Anies akan memenuhi janjinya menyediakan kolam untuk warga Jakarta.

Erick911:
Bisa gak ya, minta pengembalian pajak krn pelayanan mengecewakan?

Oya, JKT-58 mungkin bisa sharing gimana caranya menikmati kondisi Jakarta dibawah perusakan si Gabener....

#JokowiLagi

Guegp:
"Kalau Jakarta dibiarin begini terus sampai 5 tahun kedepan sampai Anies Baswedan diganti, maka saya jamin ibukota negara akan tambah rusak parah."

Emang payah banget deh pak Anies.....
Kerjanya nggak beres....kita kudeta aja yuk...gimana kalau nanti pas Reuni 212....kan pas banyak orang demo tuh... penjagaan kan pasti terkonsentrasi di istana.....balaikota tentu nggak dijaga .... Nah kita kepung balaikota .... terus kita turunkan beliau....jangan lupa kita siapkan pak Ahok...kita bawa dari Mako pake barakuda lalu kita dudukkan beliau sebagai gubernur baru....gimana kawan-kawan setuju???

Chrispian Bagariang:
yang lo maksud kawan-kawan itu siapa? kalimat lo gak ada bedanya sama tikus-tikus di senayan yang katanya bekerja untuk rakyat

TjebongKafir:
Saya hanya bisa berempati kepada Bung Argo dan 42 persen manusia beneran di Jakarta.Tapi masalahnya,JKT 58 sepertinya nyaman-nyaman aja tuh,Bung.

FAUZi:
Makanya marilah kita semua berharap agar anies segera khusnul khotimah, dikelilingi 72 bidadari dan mendapatkan tempat yang layak ........sehingga masyarakat jakarta dapat terbebas dari dirinya

Chrispian Bagariang:
embat aja anaknya, siapa tahu bisa jadi milik ente wkwk

Abu Dias:
waaaaah .....
do'anya rada kacau .....

Lanina:
Ini habitat Jkt semula yg di damba kan pdd nya yg 58%

Perbuatan Iman:
Sama pajaknya jgn di bayarkan.
Dan tuntut gabener dan pemkot dki nya sekalian. Tuntut juga yg 58%

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Kini Sudah Tidak Nyaman Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-kini-sudah-tidak-nyaman-lagi-sVy8B_t1X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: