You Now Here »

Rizieq Dicekal Di Arab Saudi Akankah Raja Salman Dicap Sebagai Pengkriminalisasi Ulama  (Read 79 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Guegp:
Insya Allah, pada waktunya...semuanya akan terbuka dengan terang benderang.... Allah Maha Adil... Allah Maha Keras Azabnya...yang jelas beliau tidak pernah korupsi uang rakyat/negara

Mau tanya dong....boleh??
Kalo buron BLBI apa kabarnya ya? ???

"Rugikan Negara 138 Triliun, Ini Daftar Buronan Korupsi BLBI" (Jawa Pos 2016l
Terus,
YANG BERIKUT beritanya kok nggak heboh ya.. ???..di media massa kok nggak ada gorengannya ya.... ??? di metrotivu adakah? ???? padahal kerugiannya puluhan triliun lho....ada nggak ya di sewot?... keren banget deh sewot ....kalau penulis-penulis handalnya membuat tulisan tentang hal ini....terutama penanganan nya....
Eh ternyata ada di sewot lho... 9 bulan lalu... tulisan mas Argo ...tapi arah tulisannya ke pak Hashim Djojohadikusumo yang adik pak Prabowo

"18 April 2018
JAKARTA, Indonesia —Meskipun nilai kerugiannya jauh melebihi kasus korupsi proyek pengadaan KTP elektronik, namun kasus mega korupsi penjualan kondensat oleh PT PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) sepi sorotan. Digarap Bareskrim Polri sejak tiga tahun lalu, kasus ini belum juga masuk meja hijau. Padahal, berkas untuk dua tersangka—Kepala BP Migas (sekarang SKK Migas) Raden Priyono dan Deputi Finansial Ekonomi dan Pemasaran BP Migas Djoko Harsono—dinyatakan telah lengkap (P21) sejak Januari lalu.

Namun, pada akhir Maret lalu, Kejaksaan Agung dan Polri sepakat untuk menunda pelimpahan tahap dua (tersangka dan barang bukti) kasus tersebut. Alasannya, polisi masih memburu Direktur PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Honggo Wendratno yang hingga kini belum diketahui keberadaannya. Dalih itu terkesan tak masuk akal karena berkas Raden Priyono dan Djoko Harsono berbeda dengan berkas Honggo. Selain itu, berkas Honggo pun telah dinyatakan P21 sehingga pengadilan in absentia dimungkinkan."
(rapplerIDNTIMES 2018)

#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaGenderuwo
#TukangBoongKoruptorSontoloyo

Kampret212:
jangankan dicekal, dipancung disana juga banyak yang menerima dengan lapang dada...

Syaharudin Abdullah:
Dicekal itu karena sayang banget sob..
Kita doakan saja semoga kasih sayang pemerintah Saudi abadi.

C Jon:
Biar hanya sehari, pokoknya Rijik harus dibui di KAS. Supaya pemujanya tahu Rijik itu manusia biasa yg jahatnya ngga ketulungan.

Felix Lai:
Jangankan demo sampai ke KAS, demo di depan kedubes saja gak ada yg berani.
Semua anggota dari kelompok mereka hanya mengatakan menghormati peraturan KAS dan malah menuduh Pemerintahan negaranya sendiri yang membuat junjungannya ditahan.
Dia yg gak mau pulang, dia juga yg salahkan pemerintah.

Julius DS:
Gerombolan gendruwo sontoloyo plus gerombolan hantu pocong plus para kampret plat hitam dan kampret plat merah saat ini tentu merasa panas dingin karena harus segera menyiapkan dana tebusan untuk menolong "maskot pembubaran NKRI" tersebut.

WIDI:
Di web Kumparan katanya ada ketua tim Projo arab erinisial ES atau siapa itu yang dituduh menempel bendera ISIS, terus katanya fotonya diedit jadi bendera Tauhid. Kok tidak ada lanjutannya, apa hoax juga?

Chrispian Bagariang:
gak ada bukti kuat, hoax

Chrispian Bagariang:
dari muka aja udah hoax pasti embel-embelnya juga hoax. orang yang ke Arab cuma makan, chat hots sama tidur itu cuma onta doank. ngapain orang jauh-jauh ke arab cuma mau tempel bendera apalagi timses. kalau orang yang waras mending cari duit, kerja, makan kenyang , daripada cuma tempel bendera

Lanina:
Mau di cekal, di sekap, di pancung, pokok nya org nya tdk ada disini.

Heppy Ysyz:
ga bakalan di penjara...
krn orang dekat raja salman...
bahkan konon sering dijamu makan mlam....
paling2 lgsg dipancung....

Nawadi Zheng:
Saya berharap semoga hukuman ke bibieb krn melanggar keimigrasian cukup dirangket pantatnya 10x aza ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Dicekal Di Arab Saudi Akankah Raja Salman Dicap Sebagai Pengkriminalisasi Ulama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-dicekal-di-arab-saudi-akankah-raja-salman-dicap-sebagai-pengkriminalisasi-ulama-6OMFVp_t4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: