You Now Here »

Komentar Veronica Tan Soal Film A Man Called Ahok  (Read 66 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Komentar Veronica Tan Soal Film A Man Called Ahok
« on: November 13, 2018, 12:02:43 PM »




tri:
hidup adalah pilihan ... mereka sudah mengambil pilihannya untuk berpisah ... semoga pak ahok dan ibu veronika tan mendapat kebahagiaan dengan pilihan yang telah mereka ambil ... tuhan memberkati mereka semua ...

Stefanus Chandra:
Berbicara masalah rumah tangga orang lain jelas tidak akan terlepas dari sikap menghakimi apapun alasan dan dalihnya, karena kita hanya melihat permukaannya saja.  Bagi saya, kasus mereka itu merupakan misteri yang sulit untuk dijelaskan. Benarkah VT berselingkuh? Pengakuannya memang ya, tetapi benarkah pengakuannya tsb? Mengapa pihak laki-laki selingkuhannya tidak ada kabar beritanya, padahal dia juga punya isteri dan keluarega. Mengapa VT tidak berterus terang mengapa ia berselingkuh? Jelas jika itu disampaikan dalam pengadilan, hal itu pasti akan menjatuhkan harga diri sang suami sendiri. Oleh sebab itulah, VT hanya pasrah tanpa ada pembelaan sama sekali, dan hanya mempercayakan semua itu pada keputusan sidang pengadilan. Yang penting, sampai detik ini VT masih berhubungan baik dengan ketiga anak-anaknya. Itu lebih berguna baginya.

Alex Rahardja:
Setelah apa yg dia alami nggak usah heran dia kagak nyaman ketemu wartawan. Hidup adalah pilihan terserah mereka masing-masing. Kl gw lihat sih yg nulis artikel ini salah baca. Ibu Vero itu bareface, yah terang aja dia kusam beda dong pas lagi jadi istri pejabat sedikit banyak penampilan mesti kinclong. Sedikit tambahan gw lihat dia ngomong kyknya rada nggak enak. kyk orang yg merasa salah pengin pulang tapi tau pintu udah ketutup sama sekali. Itu sih bukannya digin hanya dia berusaha untuk datar-datar aja biar nggak kebaca reaksi dia ke Ahok. Lagian bukankah udah pada seneng katanya pak Ahok udah mau married lagi sama calon yg lebih muda.

L Lawliet:
sob Alex...kita doain mereka rujuk kembali...amin

Alex Rahardja:
Lupa nambahin, untuk penulis gw sih maaf kata nih beda pendapat, kl gw lihat kl ibu Vero mau nonton ini film sampe abis hehehe kl udah kena firestorm kyk gitu mau nonton abis udah jelas dia masih ada rasa ke Ahok., Kedua itu matanya mata orang yg bener-bener nyesel pengin balik tapi tau bakal di tolak mentah-mentah. Kl lihat Natasha dia itu mau ortunya balik lagi. Udah kebaca sama gw. hehehe (saudara gw cewek semua dan gw penjaga mereka udah sering gw baca gesture para cewek)

Alex Rahardja:
Kl doa selalu itu yg gw panjatin karena gw tau kl Ahok jalanin seluruh Firman Tuhan dengan segenap jiwa raganya dan hatinya seperti yg pernah dia bilang maka dia nggak bakal berpaling dan menikah lagi dengan wanita lain. Dan kl dia lakuin itu dia akan dapat apa yg terhilang dr dia berlipat ganda. Semua yg jahatin dia bakal di permalukan karena Tuhan sendiri yg maju. Namun kl dia berpaling maka semua itu akan nimpa balik kedia.

Alex Rahardja:
Dari awal gw udah duga ini nyonya kagak seburuk yg orang bilang sampe sexual affair. Bullshit. Kl memang iya dia lakukan dari awal Ahok kagak bakal kepilih jadi Wagub kl affair katanya dr 2010. Karena bakal di screening abis tuh Ahok. SI ibu gw lihat kagak nyaman pulang sama anak nggak mau di wawancara. Udah kebaca dia usaha tetap tenang, namun di mata die gw udah lihat pengin pulang die. Mata ibu Vero persis banget mata orang yg beneran nyesel namun nggak nyaman berbicara sama orang karena dia udah di judge untuk sesuatu yg kecil kemungkinan dia lakuin. Lihat aja gesture Natasha, kl ibunya sampe tidur sama orang nggak bakal dia ngejaga maminya.

L Lawliet:
Dari awalnya diriku selalu yakin Ibu Vero bukan perempuan sembarangan....sampai detik ini kutetap percaya dia...Bung Argo terlalu jauh menilai IBU VERO...

Alex Rahardja:
Kl ibu Vero mau nonton film Ahok sampe abis hehehe masih ada rasa dia ke Ahok, Matanya nggak bisa bohong itu mata orang yg sungguh-sungguh nyesel, mau pulang tapi takut di tolak mentah-mentah.  Tapi kl di kasih kesempatan lagi hakul yakin gw nggak bakal dia ulangin lagi. Mata orang kyk gitu gw pernah ketemu dan sampe sekarang gw dan yg bersangkutan sangat dekat dan akrab (dia kerabat gw). hehehe

FAUZi:
Kita tidak tahu yang sebenarnya karena informasi kita terbatas, jadi lebih baik jangan didiskusikan, jangan dibuat opini, biarkan mereka menjalani hidupnya dengan alur yang sudah ditentukan oleh mereka sendiri ...

Alex Rahardja:
Betul gw udah nonton video youtubenya hehehe itu sih dia coba nutup luka jadi buat seolah-olah datar dan tegar. Setelah firestorm yg nimpa dia wajar aja dia kl ngerasa kagak nyaman.

nila suryana:
ditengah tekanan pikiran biasanya kenyataan sama bayangan beda, klo lagi ruwet pengen nya lepas bebas ternyata berdua dan dengan yang lebih dahulu bersama kita itu lebih membahagiakan

Alex Rahardja:
Semoga bisa balik rujuk Amen

Lanina:
hati manusia tdk bisa di tebak

Alex Rahardja:
Dalamnya laut bisa diukur namun dalamnya hati wanita siapa yg tahu?
Kl penulis ini gw lihat rada salah baca. Setelah firestorm yg nimpa dia siapapun pasti nggak nyaman kl ketemu wartawan dari wanita terhormat sampai orang lihat dia kyk apa. Dia itu bareface, artinya juga dia lagi nggak nyari pasangan lain. Kebiasaan para cewek sih kl bareface pasti nggak nyari pasangan alias mau sendirian aja. Kl lihat tampangnya mah lelah, capek dia datar dingin tapi dr mata kyk orang pengin pulang tapi tau bakal di tolak pulang. Pengin balik tau bakal di usir. Kecuali Ahok buka jalan balik udah kebaca ini sih nggak bakal balikan mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Veronica Tan Soal Film A Man Called Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komentar-veronica-tan-soal-film-a-man-called-ahok-w3vawK8vz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: