You Now Here »

Kejam Yusril Sudah Dikeluarkan Fatwa Halal Darah Yusril Sudah Bisa Disembelih Bela Jokowi Itu Berat  (Read 72 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Ga heran sih...

Musuh terbesar bangsa ini adalah sekelompok anak bangsa sendiri. Kelompok yg selalu menggunakan isu SARA dlm mencapai tujuan2nya. Kelompok yg selalu dg cara2 pembodohan, pembohongan, kebencian dan kemunafikan. Kelompok yg sangat tdk ingin bangsa dan negri ini menjadi pintar, maju, berkembang, optimis, kuat dan bersatu.

Karena hanya dg begitulah kelompok ini bisa berkembang biak dan terus "mengangkangi" negri ini. Kelompok ini sdh ada sejak lama, dan kelompok ini berasal dr lintas SARA jg, hanya tujuan busuk dan otak kotor yg menyatukan mereka....Kelompok inilah penjajah sesungguhnya negri ini.

Mari guremkan parpol pengguna dan penikmat SARA, apapun warnanya, siapapun tokohnya, demi masa depan yg lebih baik lg bagi bangsa dan negri ini !!

Kiky Suhendra:
Se7 bang !
Kebodohan, Korupsi dan Intoleran adalah musuh besar bangsa ini,
bukan asing atau aseng.

2019NantiPresiden:
DASAR RACIST!
Malu saya lihat saudara saya koar2 mamarika rasis, tapi kelakuannya disini lebih parah!
Goblok!

FAUZi:
Rasakanlah sendiri... kapok kan ?

Siapa yang menghapus Pendidikan Moral Pancasila dari mata pelajaran sekolah


Siapa yang menghapus pelajaran budi pekerti ?


siapa yang menjadikan p[elajaran agama hanya wajib untuk 1 agama saja di sekolah negeri (sebelum reformasi, murid non muslim punya pilihan untuk belajar agama sesuai agamanya dan gurunya disediakan sekolah)


Siapa yang selalu mencoba membelokan sejarah ?


nah sekarang rasakan akibatnya, radikalis bebas mendoktrin siapa saja, uztad abal abal menjamur, provokator menyamar jadi ahli agama dan di bela ....



Ya silahkan nikmati deh....

Kampret212:
Om, kok kayak orang yang pernah "tersakiti" oleh Yusril? hehehe...

FAUZi:
Bukan disitu maksudnya, tetapi bahwa sampai ada istilah halal darahnya segala, itu kan sudah menunjukkan adanya kebiadaban dalam tatanan masyarakat saat ini, dan itu akibat pendidikan yang acak kadut sejak reformasi gagal 1998

Love NKRI:
Begitulah kalo bicara Warna (politik yg benar n mencerdaskan rakyat) dg mahluk2 BUTA WARNA (politik hny INGIN Berkuasa dg SEGALA CARA).
Politikus2 Sontoloyo dg Politik Genderuwo nya.

Genderuwo itu SETAN n SETAN selalu Menjerumuskan ke Kehancuran.

Indonesia Maju brsama JOKOWI
Indonesia BUBAR ditangan Genderuwo

Rudy Gunawan Sutjiadi:
di era demokrasi yang sudah terbuka dan teknologi yg sudah canggih begini ..kenapa masih ada orang yg bodoh banget kayak gitu ...kapan bisa  ber demokrasi yang baik  dan kapan negara bisa maju

Pô_t3n9cőrě:
Kalo skarang pas debat panas dan setelah debat dan dluar mlah membuat hoax.. kampret2 emang kebalik otakx ga pernah mau jd normal

Lanina:
Kasihan Yusril di anggap kambing qurban

FAUZi:
Uh... ga lah...

mafia masih lebih terhormat mbak.bahkan istilah homo homini lupus pun masih terlalu halus bagi mereka


Untukku mereka tak lebih tak kurang hanyalah kecoak yang harus diinjak mati.. karena sudah tak ada obatnya

Tony Gede:
Lama2 manusia intoleran ini mentalnya kayak Mafia.

Hoja:
Kalah trus kalap, biasalah kaum bani genderowo sontoloyo begitu kelakuannya.

"Siapa yang menghalal kan darah di NKRI, halal pula darahnya"
gitu aja deh!

R Firman:
mm...ada usaha, ada resiko..gitu aja lah
cuma ya di apresiasi aja pak yusril mau jadi lawyer jokowi-maruf...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejam Yusril Sudah Dikeluarkan Fatwa Halal Darah Yusril Sudah Bisa Disembelih Bela Jokowi Itu Berat Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kejam-yusril-sudah-dikeluarkan-fatwa-halal-darah-yusril-sudah-bisa-disembelih-bela-jokowi-itu-berat-pak-K6mv2VM2G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: