You Now Here »

Halo Jkt58 Gimana Banjirnya Nyesel Pilih Gubernur Dungu Anies  (Read 98 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Halo Jkt58 Gimana Banjirnya Nyesel Pilih Gubernur Dungu Anies
« on: November 13, 2018, 03:21:12 PM »




B-Over:
Orang bijak berkata, berhikmatlah engkau yang berarti, berlogika tanpa meninggalkan iman dan beriman tanpa meninggalkan logika.

Yanuar Darisman:
gw mah mendingan diem aja klo denger berita kasian tentang Jakarta..

kasian warganya kena tipu berjilid jilid sama gabernernya,,,

John Lie Kwee:
Dungu tinggal dungu, tapi kapling di Sorga udah menanti sob. Kali mati jenasahnya pasti akan di sholatkan...

BritneyYang:
itulah orang bodoh dikasih kapling surga ya ya ya ya, giliran suruh brangkat ke surga
emoh emoh emoh emoh

Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha ... bisa aja

Love NKRI:
JKT58 sokoooorrrrrrrrr,, itulah Pemimpin yg kalian pilih, cm becus Menata KATA bukan KOTA. Mana ada org di PECAT krn berPRESTASI.?? Di PECAT artinya GAK BECUS KERJA.!!
Tgg gebrakan BEKASI yg OGAH djadiin t4 sampah JKT, Gabener Magang makin Meriang.

Mantan Pecatan yg minta di PECAT lagi.

Pilih Jokowi biar kena Pecat 2x? ??? ????

immanuel jonathan:
belon pengen menyesal kyanya bung..

Parto Suparto:
Dungu itu adalah bagian dari pada iman. Iman orang dungu mestinya.
Asal se iman itu prinsipnya.
#dungu2periode

Fredi Budiarto:
dungu demam dengue dodol dung dung delolit..pokok nya pakai D..

Nawadi Zheng:
Kalo banjir dah lewat, karung2nya dicat ditanamin bunga, dibikin tempat duduk menghadap sungai ciliwung bagus juga ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

buana mustika:
Tulisan yang luar biasa. Setiap kata yang dipilih tepat sasaran. Kalimat menjadi efektif. Tidak kalah dengan orang yang ditulis yang katanya pandai memainkan kata-kata.

Albert Adlyn:
keluarin dana bansos banjir biar serapan anggaran maksimal wkwkwkwkwkwk
begitulah gubernur hebat menggunakan anggaran pajak rakyat

mikael endro:
biarlah sunatullah bekerja  dengan sendirinya, air harus masuk ke tanahlah pokoknya...mau cepet atau lambat manusia ga boleh protes sama sunatullah

Guegp:
Eh daripada cuman ngomong doang ama ngomel kayak nenek-nenek ompong yang lagi ngelindur ...mending lakuin sesuatu yuuk...tapi butuh keberanian coy...punya nggak?....kalau punya... begini rencananya....

Karena dungu maka pak Anis kerjanya pastinya nggak akan mungkin beres....Kasihan kan JKT58.....mereka juga sodara2 kita sob....tapi biar tau rasa
boleh juga kita biarin aja dulu ....biar kapok mereka milih gubernur yang sontoloyo...

Tapi jangan kelamaan dong. Nanti kalau ibukota NKRI tambah ruksak gimana

Kita kudeta aja yuk... gimana sob ??? Waktunya  pas Reuni 212 nanti....kan pas banyak orang demo tuh... penjagaan kan pasti terkonsentrasi di istana.....untuk mengalihkan perhatian kita pancing aparat agar tetap di sekitar Monas dan Istana.... Jadi kan balaikota  nggak dijaga ketat tuh .... Nah kita kepung deh balaikota .... terus kita turunkan beliau....jangan lupa kita siapkan pak Ahok...kita bawa dari Mako pake barakuda lalu kita dudukkan beliau sebagai gubernur baru....gimana kawan-kawan setuju??? Siapa tahu Dewi Fortuna berpihak ke kita ... SIAPA BERANI COBA? ???? Dimari ia banyak orang pinter...ayo coba

Den Bagus:
Eh daripada cuman ngomong dan kasi ide doang gimana kalau sampiyan buktikan terlebih dahulu ke semua orang kalau sampiyan itu serius dengan rencana tsb?

caranya sampiyan cari dulu si wanBadut. gak mo tau, entah gimana caranya sampiyan harus ketemu dia. kalo sudah ketemu trus tempeleng dah pipinya yg tembem itu pake sandal. hakul yakin pasti jadi rame... wartawan dan media akan meliput. baik dunia nyata maupun dunia maya akan bergemuruh. ini bisa jadi berita besar tahun ini. nah, kalau sudah seperti itu baru semua orang akan bergerak sesuai rencana sampiyan.
gimana? wis gak usah kebanyakan mikir. santai aja mas brow, itung2 nama sampiyan juga bisa ikut2an jadi terkenal kan? ..... ayo coba

Heheheheeeeee..... kapok!

mikael endro:
ga yakin reuni 212 banyak yang ngumpul kayak dulu

Danny H:
krik krik...krik krik...

2019NantiPresiden:
Masih belom seberapa tuh hujannya, belom puncaknya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Halo Jkt58 Gimana Banjirnya Nyesel Pilih Gubernur Dungu Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/halo-jkt58-gimana-banjirnya-nyesel-pilih-gubernur-dungu-anies-5BvQg636W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: