You Now Here »

Jokowi Makan Di Singapura Hoax Kubu Prabowo Terbongkar Lagi  (Read 84 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Makan Di Singapura Hoax Kubu Prabowo Terbongkar Lagi
« on: November 14, 2018, 12:02:14 AM »




Ifan Hamzah Fansuri:
kepikiran ke situ ya analisanya..mantul deh..

Hubai dadah:
Memang Presiden kita ini terlalu pintar untuk membongkar hoax sekalian menyindir elit elit  sebelah, dengan santai, tidak grasa grusu tapi telak menghunjam ulu hati raja hoax.
Tak perlu banyak kata kata, tapi langsung ke TKP, fakta yang menjelaskan siapa yg jujur siapa yg tukang sebar kebohongan.

Yang Waras pasti #Jokowi lagi

Orang Waras:
saya waras #JokowiLagi

Arif Soetanto:
Itu bukan hoax. Tapi sandi koalisi
(ngeles tingkat DEWA)

Abu Dias:
mbok disindir atau diapakanlah sampai nungging-nungging, ya nggak bakalan berubah ......
wong niatnya memang menjatuhkan nama jokowi, dan sasarannya adalah para pemilih ......
jadi kalau kita pengin bela jokowi, ya mesti usaha agar para pemilih tidak terpengaruh oleh ocehan gerombolan gendruwo .....

Ivrochi:
Bapak-Anak yang sangat cerdas, komunikasi ringan dan mengalir tanpa banyak basa basi tapi telak banget hahaha... keren
#Jokowilagi

Yusuf Desta Eka Putra:
Saya belum pernah jalan2 ke luar negeri... Ada yang mau ajak saya?

Angela Nurkias:
abisin Indonesia duyu, oom.. ????

Parlindungan Panggabean:
Ayuk sob.. Kita mancing diselat Malaka aja.. Ketemuan ditempat mancing ya sob..? Wkwkwk..

sandy aulia:
Ikut kuis yang berhadiah jalan-jalan ke luar negeri aja. siapa tahu beruntung bisa piknik ke Amrik atau Erop dibayarin panitia. Kalau berharap ada yang mau ngajak gratis ngebayarin sampeyan, kayaknya kurang membumi deh. Mending ngajak isteri dan anak-anak daripada ngajak orang nggak dikenal seperti sampeyan. Sorry yah, saya rasa jawaban saya cukup logis kok. Ha..ha..ha...

Fredi Budiarto:
ayo ke sing ngapur .sing amplas sing nge cat..ha ha ha..guyon...peace..

Tony Gede:
Curcol, masbro? ????

Donny Rahardian:
Bukan bermaksud membela Sandi, tapi ada satu hal yg menarik yg patut dicontoh dari Singapura yaitu harga makanan.


Harga makanan di Singapura sebenarnya jauuuuh lebih murah dibanding Indonesia, dengan perbandingan harga makanan 100 ribu : 40 ribu dengan Indonesia , rata2 pendapatan masyrakat Singapura itu 40 juta : 3 juta di indonesia.


Artinya pemerintah Singapura berhasil menekan harga pangan tetap dibawah tanpa mengikuti kondisi ekonomi dan anehnya di Singapura itu tidak ada lahan pertanian maupun peternakan.



Cita2 swasembada semua pangan memang harus ditinjau secara realistis, hitung yg benar pilih komoditas antara harga import dan tanam sendiri, kalau jauh lebih murah import knp harus tanam sendiri.

Hari Setyawan:
Lha perbandingan biaya distribusi RI vs Singapur gimana mas....moso gak dihitung?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Makan Di Singapura Hoax Kubu Prabowo Terbongkar Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-makan-di-singapura-hoax-kubu-prabowo-terbongkar-lagi-6zugQLTvP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: