You Now Here »

Pejabat Cabul Naik Jabatan Sang Korban Pencabulan Justru Divonis Bersalah Sakit Jiwa  (Read 103 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Trafalgar Law:
sudah tidak aneh lagi karena sudah banyak contohnya, hakim yg memimpin sidang ahok saja naik jabatan dan buni yani sang pengedi video sampe sekarang masih bebas merdeka sedangkan ahok langsung masuk penjara begitu selesai sidang. namanya juga hukum dagelan.

Parto Suparto:
Sedih......

Awam Wahono:
Kayaknya perlu ditinjau kembali atau diperbaiki uu ITE, sebab ada yg apes padahal tidak tahu dan ngeshare  berita tidak benar dapat langsung kena pasal UU ITE, tetapi  ada lagi contoh soal, ngetweet dan mengabarkan dimedia sosial bahkan ikut konpers tentang korban orang yg lebam memar habis digebuki , dan ternyata setelah tahu itu hoax ,  cuma minta maaf selesai !? Pertanyaanya    Apakah berlaku juga bagi yg ngeshare berita yg tidak benar dan setelah tahu yg dishare itu tidak benar juga bisa minta maaf dan masalahnya selesai ??? Kayaknya gimana gitu .....!

Opa patompo:
Lha, ngaco bin songong

reza:
saat seperti ini saya jadi kangen si ahli hukum sewrod kita.. dimana ya dia skrg?

Sambal Nikmat:
Harus dipisahkan nih kasusnya ngga bisa digabung dan digeneralisir. Jika bukti rekaman itu digunakan sebagai barang bukti pelaporan pelecehan seksual maka akan jadi bukti yg kuat, namun karena rekaman tadi disebar maka itu juga jadi bukti yg kuat buat yg menuntut sebagai pencemaran nama baik (walaupun terkait hal yg salah).

Maka kl menurut saya, hakim sudah benar menghukum penyebar rekaman.

Tuntutan balik bisa dilakukan jika yg dilecehkan mau melapor, barang bukti rekaman sudah ada.

Parto Suparto:
Kog jadi pencemaran nama baik?
Kalau dituduh melakukan perbuatan negatif tapi tidak ada bukti, itu yg pencemaran. Lha bukti ada dan sudah jadi BB di pengadilan kan?

FAUZi:
Komen yang bagus...



temannya yang menyebarkan ga di tangkap juga kah ?


BTW itu atasannya doyan bener ya... (bingung mode:on, kirain modelnya kayak asia carera)

Poi Fully:
Yang salah temennya. Coba kalo gak disebarin dan langsung kepolisi tanpa share sana sini. Pasti si korban yang menang.

Uun:
Hakim Agung di Mahkamah Agung sudah tua,  kejar tayang dalam memeriksa perkara, ditarget jadi asal memutuskan , contoh Hakim Agung perkara 1 salah baca Termohon dibaca jadi Pemohon, juga perkara ke 2 SHM No.175 dibaca jadi SHM No.283dan No.308 ,jadi kaga aneh terbukti 6 (enam) orang HakimAgung pada rabun matanya. Hahahaha

Parto Suparto:
Kasih viagra dikit biar cerah lagi

Hadi:
Bela yang bayar,,, hiks

Yankz:
wedew, kok bisa malah korban yang kena kasus ITE?? lah itu jaksa sama kepolisian gimana usut kasusnya?? gila kali nih pengadilan, mank manusia gk akan bisa adil. salah besar ketika manusia diberi wewenang untuk menghukum. barbar jadinya. semua bisa di putarbalikkan asal ada kepentingan dan "kepingan emas". Berengsek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pejabat Cabul Naik Jabatan Sang Korban Pencabulan Justru Divonis Bersalah Sakit Jiwa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pejabat-cabul-naik-jabatan-sang-korban-pencabulan-justru-divonis-bersalah-sakit-jiwa-yAltRP57m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: