You Now Here »

Rating Hanum And Rangga Tumbang A Man Called Ahok Tertinggi  (Read 136 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rating Hanum And Rangga Tumbang A Man Called Ahok Tertinggi
« on: November 14, 2018, 02:00:39 PM »




sibrodjo:
Rating di IMDb bukan 8,5 sob tetapi 9,2 (14/11/2018)

Sendiri Lagi:
Penulis tidak mengada-ngada. Kampreters memang ada yang "nekad" menonton filam Ahok ini. Saat ketahuan langsung pakai jurus ngeles : "Pengen tahu aja, apa sejarahnya dia (Ahok) jadi penista agama". "Dapat sejarahnya!?", tanya saya. Dia langsung ngacir keluar bioskop.

Putra Sunda:
Mungkin mereka penasaran dengan isi ceritanya, siapa tahu ada bahan untuk demo lagi wkwkwk.

Alex Rahardja:
Kemarin marin Natha dan bu Vero nonton hehehe semoga bisa balik utuh keluarga Kepala Suku.
Kapan ya Pak Dhe nonton.

Denny Luckyman:
Kejadian ini akan persis sama saat Pilpres di April 2019 nanti..BOSAN nasibnya gak akan beda jauh dengan Film Hanum & Rangga ini.

Trust me...

Paijo:
o pantesan ceritanya berbau sinetron, produsernya spesialis sinetron ga mutu. Dan punjabi ini salah satu orang yang paling bertanggungjawab atas rusaknya moral generasi micin korban sinetronnya.

cikupik:
"....spesies kampretus erektus kaum bumi peang bani micin peminum kencing onta..." I like it wkwkwkwkw.....

Nawadi Zheng:
Pemakan hoax

John Lie Kwee:
Saat kasus si ratna kemaren, si manoj punjabi ini lagi di India sob... jadi ngga tau. Kalo dia tau, mungkin lebih baik film hanum itu batal ditayangkan. lebih baik rugi ongkos produksi daripada punya record produser bikin film gagal..... udah rugi duit rugi reputasi juga

Givern Miricle:
jika bikin sequelnya bisa diberi judul Man of Steel

Putra Sunda:
Hanum dan rangga dari posternya saja sudah tdk menarik dan sama dg puluhan film yg sudah diproduksi sebelumnya begitupun bintang filmnya. Jd dlm fikiran masyarakat jalan ceritanya mungkin ya gitu2 saja ditambah sentimen kasus ratna kemarin ya tambah tumbang. Berbeda dg film Ahok, posternya memang sangat simple tp ada tokoh besar yg diperankan yakni Ahok. dimana nama besar Ahok hampir merata di seluruh indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rating Hanum And Rangga Tumbang A Man Called Ahok Tertinggi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rating-hanum-and-rangga-tumbang-a-man-called-ahok-tertinggi-Dm18FvWb8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: