You Now Here »

Banteng Jateng Meradang Oleh Ulah Oknum Pemilik Poster Raja Jokowi  (Read 85 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anto Cahaya:
sontoloyo dan genderuwo sedang in action

GustiMbotenSare:
Cara2 obor rakyat yang langsung konfrontasi ga berhasil, mereka merubah strategi seolah dari dalam guna menghancurkan citra Pakde yang sederhana dan merakyat ....untung PDIP cepat tanggap dan bergerak cepat. Kita tunggu siapa aktor genderuwo sontoloyo-nya yang telah sudi keluar duit banyak untuk cetak poster dan bayarin pemasangannya secara masif ini.

Sendiri Lagi:
DPP PDIP Jateng diberitakan sudah tahu siapa pemilik poster-poster tersebut, makanya diminta tabbayun ke markas mereka. Kalau tidak mau datang, bisa jadi akan langsung di polisikan.

eren armin:
kalau sudah ketahuan siapa mending langsung saja dipublikasikan siapa pelakunya, biar gak seenaknya

Zeffanya N Zeevanka:
Lama2 kampanye mrk memuakan Serra murahan. Sulit memang menemukan celah men downgrade Pak De. Semoga cpt tertangkap & diprodeo!

Anto Cahaya:
aktornya besar kemungkinan dari jakarta

Sendiri Lagi:
Genderuwo lagi beraksi !!. Waspadalah !!.

No Fear:
Mungkin ini yg dimaksud dgn kampanye Damai prahoax

Hadi:
Sy tinggal di Semarang,, pernah nemu poster kyk gitu, waktu itu jjba  merasa gmn kok jokowi pk mahkota,, ketemu poster tsb dekat dng kntr dpw partai sapi,,, adakah sesuatu yg berhubungan??

Anto Cahaya:
kemungkinan sob ..

Lanina:
‘Di tunggu keksatriannya...’? Ksatria ngeles banyak, ksatria tulen... ada di mako

Agus Winarto:
Yg jelas itu cara penjerumusan spy rakyat dibuat tdk simpatik dgn Jokowi.Ya begitulah sdh kehabisan cara utk melawan petahana, mayoritas rakyat Ind mencintai Jkw, dan jg oposisi sdh merasa kalah sebelum bertanding. Hati2 & waspadai kelakuan fekaes & ganks.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banteng Jateng Meradang Oleh Ulah Oknum Pemilik Poster Raja Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banteng-jateng-meradang-oleh-ulah-oknum-pemilik-poster-raja-jokowi-I4gYbujHL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: