You Now Here »

Indonesia Malu Punya Cawapres Santri Dan Ulama Penista Kuburan Macam Sandiaga Uno  (Read 107 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Will W.:
Songibul iman akhirnya malu juga ngasih gelar santri gak jelas ..... satu per satu dipermalukan atau sekaligus nih dipermalukan hehehe

Jemima Mulyandari:
Borongan malunya ya. Pada kena semua.

fransisca Rindi:
Suka banget baca artikelnya mbak Jemima. ????
Setuju pake banget ama opininya,mbak...GBU always..

Jemima Mulyandari:
Thanks atensi & supportnya. Gbu too.

Chrispian Bagariang:
kubu 02 hampir tiap minggu atau tiap bulan lebaran terus ya, minta maap terus. gimana kalau jadi pres dan wapres, rakyat indo di suruh minta maap terus kali ya, tiap hari lebaran dah haha

Jemima Mulyandari:
Makanya itu. Coba kubu Jokowi yang begitu. Alamat demo tiap hari mereka.

Opa patompo:
Ntu FZ aja udah bikin hidup rakyat susah, kagak urus RUU yg mantabs, malah gawe puisi dan buku...
Ntar jg kalo sdh 'koit', bikin susah juga... Berita 3 Hari, 3 Malam... Bikin macet jalan...
Buka medsos aja, isinya nyinyiran busuk...
Hadeuhhhh, ga penting merekaaa

Jemima Mulyandari:
Setuju banget Opa.

Nawadi Zheng:
Dah ditgl setaon, opini Mbak Jemima makin trengginas dan cadas aza.. salute ????

Jemima Mulyandari:
Btw setahun ke mana aja sob?? Anyway thanks atensi & supportnya ya.

Nawadi Zheng:
Ma sama. Gak kemana2. Off dulu baca seword ????
Skr pingin baca kembali aza apalagi sdh dekat banget dg pilpres. Byk penulis yg lbh berani dan tegas menyuarakan opininya skr yach.. terutama Mbak ??? ?????

Jemima Mulyandari:
Ya gitu deh. Prinsip saya sederhana. Benar di atas benar, salah di atas salah. Yang penting jangan ada hoax & fitnah di antara kita. Sisanya, maju terus pantang mundur.

TMP2:
wkwkwk...pemain isu agama terjebak sendiri !!

Jemima Mulyandari:
Ujung2nya minta maaf ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Malu Punya Cawapres Santri Dan Ulama Penista Kuburan Macam Sandiaga Uno yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/indonesia-malu-punya-cawapres-santri-dan-ulama-penista-kuburan-macam-sandiaga-uno-C-3TtkXT7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: