You Now Here »

Dibalas Lead Economist Bank Dunia Data Ngawur Prabowo Diambil Dari Planet Mana  (Read 58 times - 22 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
PraBohong ngga Ada kapok2nya bikin Hoax terus..., Data fiksi dari Bank Dunia "AlamGaib" dipakai utk menakuti rakyat.
Bener kata Pak JKW Ada politikus GenderWowo yg me-nakut2-i rakyat.

Kodok Langit:
Quict account Hoax
Indonesia bubar 2030 Hoax
Ratna Sarumpaet Hoax
Ekonomi Indonesia Hoax
Lah masa capres kelas nya begini, ngandelin Hoax terus?
Gmna mau menang Jendral???
Ayo dong buat visi & misi yg jauh berkelas dari Pak Dhe, gak capek apa nyapres kalah Mulu ???

Parlindungan Panggabean:
Lha nyapresnya aja hoax koq..
Yg ga hoax adalah gilanya..

Titiek:
Quoted : Nah, kalau begini, data Prabowo diambil dari mana? Apakah dari planet lain? Atau dari bank dunia lain?

Mungkin data dari Bank Dunia Genderuwo budeg buta sontoloyo ????

Whempy Suwardani:
Bagi mereka ini bukan soal siapa yg benar dan salah
Ini murni soal siapa yg menang dan kalah
Ngawur pun ndak jadi masalah, yg penting menang

B-Over:
Tipikal wowo, waktu masih aktif jadi TNI, tentu bisa gampang ngomong disini ada GPK A, disitu ada GPK B, PKI masih hidup...

Menurut buku biografi salah satu tokoh ternama, gub timtim dulu pernah menyampaikan ke pusat bahwa wowo menjalankan strategi 2 kaki, memberikan info keberadaan fretilin kepada pasukan patroli yg sebenarnya menjebak pasukan patroli itu sendiri. Fretilin dibiarkan meyergap dan melucuti senjata ABRI pasuka .patroli, kemudian jadi dasar wowo utk kembali mengejar fretilin. Intinya wowo menjebak fretilin utk dinarasikan sebagai GPK dan rela mengorbankan nyawa anak buahnya.

Jika wowo jadi presiden, nasib fpi & hti kurang lebih sama seperti fretilin. Pada dasarnya wowo tidak suka ada pihak dibawahnya yg jauh lebih berisik dari dia

At Heist:
Prabowo jago pidato? bagi saya itu hanya cuap cuap.
Tontonlah pidato dari Surya Paloh, maka cuap cuap ala Prabowo itu jadi seperti lomba pidato murid SD

Pura Joko Pambudi:
Februari nanti bakalan Stroke dia....

Will W.:
Nanti waktu debat pilpres, wait and see.... apakah masih bilang bochor2 ?

Teddy rukmantara:
Cuma jago pidato didepan pendukungnya yg sama2 bodoh. Niru gaya pidato bung Karno tapi isinya cuma hoax melulu dan tdk bermutu.

Emwe Wiedayat:
Udah bener tuh , berhubung gak ingat koma berapa, jadinya 9 ....... 9 %. Mungkin bukan 9puluh9 tapi 9 eeeee ...eeeee 9%. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibalas Lead Economist Bank Dunia Data Ngawur Prabowo Diambil Dari Planet Mana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibalas-lead-economist-bank-dunia-data-ngawur-prabowo-diambil-dari-planet-mana-pnI7-8u0S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: