You Now Here »

Mantab Dubes Saudi Tidak Takut Dengan Rizieq Syihab  (Read 52 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantab Dubes Saudi Tidak Takut Dengan Rizieq Syihab
« on: November 15, 2018, 12:06:20 PM »




Felix Lai:
Biasanya kalau pemeriksaan polisi belum selesai dan bukan karena polisi kuatir yg dimintai keterangan kabur, maka org tsb diminta untuk pulang istirahat supaya besok bisa diambil lagi keterangannya oleh polisi.
Apakah memang peraturan KAS setiap org yg dimintai keterangan apabila belum selesai maka wajib untik menginap di kantor polisi ?
Kalau betul demikian, maka sudah pasti setiap kantor polisi KAS menyediakan bbrp kamar komplit dengan kamar mandi serta makan yg layak tentunya.
Tapi kalau dipikir" aneh juga ya ada polisi suatu negara yg meminta untuk menginap dikantor polisi padahal org tsb hanya dimintai keterangannya saja.

C Jon:
Mungkin si Rijik udah ngga punya duit lagi utk nginep di hotel, maka polisi KAS suruh nginep aja di kantor polisi.

Felix Lai:
Mungkin juga sih atau polisi memperkenalkan jenis" sel penjara dan jenis" pedang  pancung andai kelak mau dipancung bisa memilih mau pakai pedang jenis apa.

2019NantiPresiden:
mungkin rumahnya jauh, atau ga ada hotel dekat kantor polisi.

Felix Lai:
Mungkin juga ada banyak polisi yg ngefans sama Rijik, jadi minta Rijik nginap, ????

Erick911:
"Nah, di kantor polisi itulah kemudian Rizieq menginap. Sekali menginap. Bukan ditahan, loh ya... "
==> Kasihan banget, setali tiga uang dgn gerombolan BoSan yg selalu berusaha membodohi orang dgn pemutarbalikan logika....
Setidaknya si Bibieb memperlihatkan logika kampret secara benar sambil menyatakan betapa pengecut dirinya yg koar2 suruh pengikutnya pasang bendera gituan tapi dirinya sendiri gak bernyali:
"Terhadap pertanyaan polisi, apakah dirinya yang menempelkan poster tersebut. "Maka dengan tegas dan singkat saya katakan, bukan," kata Rizieq.

#JokowiLagi

At Heist:
"...Terhadap pertanyaan polisi, apakah dirinya yang menempelkan poster
tersebut. "Maka dengan tegas dan singkat saya katakan, bukan," kata
Rizieq." --> Sudah betul kalau memang bukan dia yg mengibarkan. Tapi harusnya dia tambahkan beberapa kalimat lagi seperti : "Memangnya kenapa pak, polisi? Bahkan ana serukan kepada seluruh pengikut ana di Indonesia untuk mengibarkan bendera itu. Apa yang salah dengan mengibarkan bendera Nabi Muhammad S.A.W, pak polisi?"

Hubai dadah:
Kroco kroconya disuruh berphoto dgn bendera hitam, tapi dia malah ngelak

Jenny:
Tinggal nunggu waktu nya jadi beggar

Will W.:
Mungkin karena polisi arab bilang kasih nginap di Hotel Prodeo (kayak Rodeo di amrik) jadi briziek mau banget kek orang elite gitu pokoke lebih elite daripada rumah kumuh yg disegel polisi gara2 ada bendera hitam

Oppa Bakran:
duh Rijiek tdk usah balik. Bikin rusuh aja.

Desber:
Imajinasi percakapan Kepala Polisi Arab dan Kapolri Tito:

KP Arab; sob, ini ada warga you si HRS berbahaya kah?
Kapolri; Ah gak lah sob, dia itu macam kucing sayur aja, bacot nya doang besar..
KP Arab; Oo begitu ya sob, jadi harus diapakan dia enak nya sob?
Kapolri; Gampang sob, you panggil abis itu diinterogasi aja 3-4 jam, pasti langsung jiper dia..
KP Arab; Ok lah kalo gitu sob


wkwkwkwkkkkkk

m4n_lb:
Rijik menginap d kantor polisi itu pointnya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantab Dubes Saudi Tidak Takut Dengan Rizieq Syihab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantab-dubes-saudi-tidak-takut-dengan-rizieq-syihab-CXzbtpIUi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: