You Now Here »

Sembarangan Memberikan Pendapat Kwik Ditantang Debat Biaya Produksi Minyak Oleh Orang Ini Di Tv One  (Read 54 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lek~s:
Mana mungkin tantangannya divasilatasi tv one. Yang penting misinya sudah sampai ke masyarakat entah itu benar atau tidak. Memang beda!

Arif Soetanto:
Kwik kian gie ini ekonom senior. Umurnya senior, teorinya juga senior. Alias sdh kurang relevan dgn kemajuan jaman

Rudy Gunawan Sutjiadi:
kwik udah mulai ketularan kampret nich ...asbun dong .....apa ngak sayang sama prestasi nya  yang dulu

Tia:
Kayanya sejak Jokowi jadi presiden, Kwik perlahan mengampret.  Ga tau apa sebabnya.  Apa untungnya dia merusak track record dia sebagai pakar?

enzo:
Mungkin di pikir si kwik ini, minyak yang dijual di spbu itu berasal dari sumur minyak mentah yang ada di bawah spbu tersebut.

bams:
Pak Kwik mungkin lupa kalau minyak bumi tidak bisa muncul sendirinya kepermukaan bumi,perlu drilling oil well bisa sedalam10 ribu ft,dan costnya bisa mencapai 5 juta dollars dan itupun belum tentu hasilnya menggembirakan,belum biaya sebelum terjadinya pengeboran sumur maupun sesudahnya sangat banyak sekali ,dan sekali lagi hasil nya belum tentu menggembirakan alias rugi yang demikian itu apa gak dihitung? ??? ???

Erika Ng:
Dan jangan lupa efek tak terduga dari proses drilling tersebut. Mungkin beliau lupa Lapindo?

YouSuf Mohammed:
Beliau sdh bwrhasil dibalikkan akalnya, selamat pa

TMP2:
Pak Kwik...bukunya sdh dibaca Jokowi tuh...sdh cukup blom...ato masih perlu diundang ke istana ?

YouSuf Mohammed:
Gak penting benar ato salah yg penting masyrakat terbuai dan mengamini apa kata kwiek, tunggu pemerintah deh mengcountr berita kaya gini

Hari Setyawan:
Jangan suudzon dululah....mana tau yg dimaksut pak kwik adalah produksi minyak nyonyong ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sembarangan Memberikan Pendapat Kwik Ditantang Debat Biaya Produksi Minyak Oleh Orang Ini Di Tv One yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/sembarangan-memberikan-pendapat-kwik-ditantang-debat-biaya-produksi-minyak-oleh-orang-ini-di-tv-one-U-5wFhXxt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: