You Now Here »

Parah Tanpa Izin Polisi Panitia Khilafah Sedunia Ngotot Gelar Acaranya  (Read 89 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Wow pertemuan khilafah sedunia, emang di dunia ini negara mana aja yg mengijinkan khilafah ? gak sekalian pertemuan khilafah dunia akhirat ?

YouSuf Mohammed:
Tandain orang2nya nanti kalo jadi rame dan rusuh ya tinggal dicyduk aja pa pol.

eren armin:
Tumben mereka ngomongnya umat katolik, biasanya langsung  teriak kofar kafir tiap kli ngomongin umat agama lain, lagi jiper ya krn ijinnya ditolak

kodongkalinggau:
Ayo Pak Polisi...tegas. HTI sudah bubar...harusnya simbol2 HTI pun tidak boleh beredar. Kalau tidak, penyebaran ideologi ini maka akan lebih luas daripada sejal 10 thn lalu.
Dulu pencinta khilafah punya wadah yaitu HTI.
HTI dibubarkan tapi orang2 dan simbolnya masih bebas, ini membuat mereka juga bebas masuk ke organisasi apapun baik secara kelompok ataupun perorangan. Bahaya ga?

Kayak lokalisasi....

Joe:
Mencegah lebih baik daripada mengobati !!

rohan 212:
Makanya jangan sakit hati kalau dibilang agama lo agama sakit. agama yg haus kekuasaan. Lalu apa bedanya dengan ideologi Nazi ( misalnya )?

Arijanto Notorahardjo:
Para panitia yang ingin mengadakan acara tersebut harus ditindak tegas oleh Kepolisian bila mereka tetap ngotot tanpa ijin. Indonesia adalah negara hukum.

eren armin:
Weleh bandingin sama katolik, sori yee emangnya kita ada minta Paus untuk jadi presiden?

Lanina:
Adain nya di surga aja sono...

Zeffanya N Zeevanka:
Hasil pembiaran 10thn mengerikan !!! Beda jauhlah sama katolik! Mrk ga minta paus JD president!

xenakis:

(click to show)


John Lie Kwee:
Dunia mereka sendiri maksudnya.... Kaum bumi datar itu lho...

John Lie Kwee:
Kalo mau adain, ya pake skype conference aje... Dijamin ga perlu ijin ijin deh..

Uun:
Tapi tapi tapi Skype itu buatan kapir tapir haram tahu , apalagi handphonenya buatan cina pakai minyak babi hihihi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Tanpa Izin Polisi Panitia Khilafah Sedunia Ngotot Gelar Acaranya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-tanpa-izin-polisi-panitia-khilafah-sedunia-ngotot-gelar-acaranya-ObrXqK8v2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: