You Now Here »

11 Ribu Karung Pasir 1 Dari 5 Jurus Gabener Hadapi Banjir  (Read 96 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
11 Ribu Karung Pasir 1 Dari 5 Jurus Gabener Hadapi Banjir
« on: November 15, 2018, 10:05:20 PM »




Oey Yung:
Sy udh blg sm semua yg merasa jkt 58.jgn sekali2 buka mulut mrk utk mengeluh....silahkan sedot banjir pake sedotan msg2 smp surut....oh ye td di twitternye blg skrg udh mau msk msm hjn...well hello...udh dr awal bln ini jg udh mulai msk kalee...kt kgk perlu diingatkan....yg penting keruk tuh sampah di pintu air manggarai yg jd viral...

Ronindo:
Uhuy, siap2 banjir gede, libur banjir nambah dah

Andreas Handry:
Ini betul betul lucuuuuuu.....sampai gak tahu lagi mau komen apa dengan Solusi ini.

Prihatin ...malah mundur seperti di Desa saya di pedalaman Mandailing di Sumater Utara sana....Jauhhhh banget dari Cerdas,.

Ronindo:
Emang begitulah Gubernur Yaman Now

Will W.:
Inilah orang yg bikin proyek yg tergampang (tergampang rusaknya juga) jadi kalau tahun depan malah bikin 22 ribu karung lagi karena 11 ribu karung mungkin belum max tahun ini.....

Saking gengsinya betonisasi......
Pelariannya ke pasir....hmmmm mungkin pasir itu habitatnya onta padang pasir jadi matching /cocok

Rusak2.... Buang duit atau lagi kumpul duit margin proyek tuh?

Ronindo:
5 tahun jadi padang pasir Djekardah

2019NantiPresiden:
Bahlul. Masih 4 taon lagi ????

Adiva Afsheen Hidayat:
Mantaf Om msh 4 taon lagi, kota JAKARTA nanti viewnya KARUNG ha ha ha ha ...

Ronindo:
karung padang pasir

Ronindo:
Edyaann

nasionalis asli:
Kalau diperhatikan pola belanja wan bahlul, keliatan sekali doi lagi bagi2 jatah proyek.
Ini orang harus diperiksa KPK.

Wan bahlul, ayo 58% warga mana suara muuuuuuuuu. wkwkwkwkwkwkwkwk

Ronindo:
MIngkem berjamaah, wkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 11 Ribu Karung Pasir 1 Dari 5 Jurus Gabener Hadapi Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/11-ribu-karung-pasir-1-dari-5-jurus-gabener-hadapi-banjir-R26iqXSLV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: