You Now Here »

Mengulik Otak p0rn0 Pendukung Prabowo Sandi Edit Foto Ketum Psi  (Read 81 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengulik Otak p0rn0 Pendukung Prabowo Sandi Edit Foto Ketum Psi
« on: November 15, 2018, 11:08:00 PM »




Alamakkk:
Gambar itu sudah menyebar kemana-mana. Di group FB daerah kami, gambar itu sudah malang-melintang. Dilaporkan pun tidak ada langkah kongkritnya.

khofi barrazaqi:
Semoga Materai nggak 6.000 Lagi...
7.000.000.000
Biar Nggak Sembarangan Berbuat Zalim Kepada Sesama Anak Bangsa

Kampret212:
Kelihatan banget klu No 2 itu gak pantas jadi pemimpin. Harusnya klu tidak setuju, mereka harus menindak tegas para pendukungnya yang menyebarkan hoaks dan fitnah. Ini mereka biarkan saja. Itu tandanya mereka sendiri "menikmati" fitnah-fitnah itu dengan harapan bisa berkuasa.

yawming:
Maaf bagi kubu sebelah sudah tidak ada makna lagi.....ga berguna dimaafin karena mereka sudah merusak makna MAAF......

ron98:
beberapa orang bikin akun medsos yg tampak seolah agamis, padahal isinnya cm merendahkan pihak2 yg tak sesuai dg pemikiran mereka ....... tragiss

Chen Hao:
toko sebelah uda stress maka main black campaign...xixixixixi

John Lie Kwee:
Kalo wowo sandi jadi presiden wapres di NKRI maka bener omongan si gerung bahwa pemerintah (a la wowo/sandi) adalah sumber hoax utama... Pantes si gerung bisa bikin ramalan kaya gini..

Julius DS:
Jadi inget onta arab yang kabur kesono setelah mengumbar selangkangan yang bukan muhrimnya....

so pasti gak jauh bedanya dgn yang lainnya yang satu haluan dengannya, nggak jauh dari otak selangkangan....

Melihat emak2 langsung ser ser...pantes sj populer istilah emak2 terutama dikalangan para kampret....

Lajessca Hatebe:
Gak usah heranlah dengan gerombolan kampret itu. Otak mereka memang tak jauh dari mesum karena memang tak punya program untuk ditawarkan. Bagi awak, yang bikin meme ini kalok dalam permainan kart domino, otaknya masuk kategori dobel kosong.

julians ian:
harus ditenggelamkan penyebar hoax spt itu

Oppa Bakran:
Sebenarnya jika pikiran waras dan hati bersih sudah jelas pilihannya,. Paslon 2014 dan 2019 itu hitam putih. Udah jelas siapa malaikat dan siapa iblis. Iblis bisanya menakut nakuti dan menjungkir balikan kebenaran.

Givern Miricle:
mau gimana lagi yang berotak p0rn0 dan berlaku cabul malah dipromosikan naik jabatan dan ada juga malah dipuja layaknya tuhan yang melebihi Tuhan yang Maha Esa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengulik Otak p0rn0 Pendukung Prabowo Sandi Edit Foto Ketum Psi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengulik-otak-p0rn0-pendukung-prabowo-sandi-edit-foto-ketum-psi-fLLCAqjHS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: