You Now Here »

Titiek Soeharto Prabowo Layak Meneruskan Kejayaan Orde Baru  (Read 108 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Titiek Soeharto Prabowo Layak Meneruskan Kejayaan Orde Baru
« on: November 16, 2018, 03:10:45 AM »




Hang Tuah:
Soeharto dapat penghargaan dari FAO di Roma itu adalah Fakta. Tapi Swasembada Pangan eh Beras, itu kan akal-akalan Soeharto dan Menterinya.

Kok ngono?

Ya iyalah. Setelah dihitung-hitung produksi beras yang nggak bakalan cukup karena orang Indonesia kalau belum makan nasi belum berasa makan, maka diambil beleid:

1. Kampanyekan keanekaragaman pangan. Jangan kuat-kuat makan Nasi, ini sangat menguras cadangan beras nasional.
2. Galakkan makan umbi-umbian, jagung dan sagu.
3. Ini kuncinya: impor gandum besar-besaran, giling jadi terigu, produksi mie instan dalam skala besar.
4. Hasilnya: import gandum semakin besar, telah terjadi substitusi besar mie instant sebagai pengganti beras atau nasi.
5. Produksi beras sudah aman. Indonesia ber-Swasembada. Soeharto dapat penghargaan.
6. Kroni Soeharto al: The Gang of Four dhi Sudono Salim dkk semakin tajir. Mereka menguasai tata niaga gandum dari impor sampai produk jadi.

Titiek, itukah yang mau engkau banggakan?
Shame on you.

Donny Rahardian:
Seharusnya mendengar berita ini FPI, HTI, KSPI langsung menjauhi Prabowo, soalnya klo benar kejadian Prabowo meneruskan Soeharto, kalian yg " Dihilangkan  " paling pertama.

Monic K'Nia:
Swasembada pangan dibanggain, kekayaan alam dicolongin diem aja. Membiarkan Indonesia kembali ke kejayaan jaman orba ("KATANYA") sama aja dengan membiarkan Indonesia dikuasai kel cendana n kroni2nya, rakyat mah tetep aja susah. Tidak ada yang tidak dipunyai keluarga kerajaan cendana, hanya "malu" yg mereka gak punya

TMP2:
Ohh...ORBA pernah jaya yaa...trus kenapa waktu selesainya semua hancur lebur bahkan berdarah2 ??

Ohh...wowo akan meneruskan kejayaan ORBA ya...Akhirnya aslinya muncul kepermukaan !!

Kampret memang nyata dan asli !!

Jesse Sihombing:
Titiek,,,,,mau dilanjutkan kejayaan Soeharto dengan korupsi itu.
Mbak bukannya dah cukup, mau ngapain lagi mbak,,gak perlu lagi bawa2 nama Soeharto, sudah tenang beliau di alam sana.
Mari mbak sama2 bangun negeri ini, biar dapat pahala.
@Jokowi lagi

Hubai dadah:
32 tahun berkuasa dengan kendali penuh ditangannya, Suharto, yang dibanggakan cuma "Swasembada pangan " ,
Jokowi yg digoyang sana sini melalui ibu Susi Pujiastuti hanya 4 tahun sudah membuat produksi ikan meluber luber , merebut kembali Freeport yg digadaikan ayah Titiek sebagai imbalan dapat kekuasaan, Jalan jalan beraspal sampai kepelosok.
Untuk 2 hal itu saja Suharto sdh kalah telak dan tak ada jaya jayanya,( kemungkinan besar Prabowo memaksudkan ini dengan sebutan Great Againnya)
Apa Sebanding ?

Indriawan Sutanto:
Waduh bisa ada DOM lagi, KKN subur lagi dong, terus kapan maju dong Indonesia kalau kembali kemasa ORBA, ini harus Jokowi lagi nih biar Indonesia maju

Lanina:
Di kira rakyat se Indonesia tidur semua, segitu gampang terima Prabowo jd presiden? Mendingan memisahkan diri, drpd di perah hbs-hbs an utk kepentingan kelompok.

John Lie Kwee:
Kejayaan korupsi en culik menculik maksudnya.....

Pelepòn Laladóttir:
jaman soeharto dl perasaan hidup susah deh, enakan jaman sekarang bisa beli macam2..bisa ngerasain macam2, bisa jalan2.. dl mah org2 tertentu aja yg enaknya.

Sosis Gede:
Cb tanya para petani bgmn rekam jejaknya sewaktu menjabat sbG ketua HKTI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Titiek Soeharto Prabowo Layak Meneruskan Kejayaan Orde Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/titiek-soeharto-prabowo-layak-meneruskan-kejayaan-orde-baru-Q-PJ79CiJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: