You Now Here »

Kesaksian Sahabat Sandiaga Uno Menteri Era Sby Muhammad Lufti Tentang Jokowi Meriwndiiiing  (Read 41 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pomidor:
Herannya org spt ini yg sering difitnah macem2. Yg pki lah, yg anti aseng lah, yg plonga plongo lah, dlsb. Mbok ya sesekali yg suka tebar2 fitnah ini tanya lsng sm orang solo ttg bagaimana pakde mengurus kota mereka. Jgn tanya sm geng petamburan. Ntar jawabannya malah bikin akal sehat ga berfungsi.

Parto Suparto:
Alam tidak akan pernah berdusta.
Kita saksikan episode KARMA SUTRA.
Arwah para pahlawan/pejuang berdirinya NKRI akan menunjukkan mana yang sejati

Erick911:
Begitulah pohon yg semakin menjulang tinggi, semakin kuat justru karena diterpa oleh lebih banyak angin di atas sono.
Kalo rumput sih biasa2 aja, paling cuma bergoyang utk ditanya (seperti penggalan lagu: .... coba kita bertanya pada rumput yg bergoyang...) lalu diinjak2 orang di Monas krn pagarnya dibuang oleh si Gabener.
Eh maaf, nyasar sampe ke si Gabener segala nih. Maklum ya, si Gabener udah kebangetan sih merusak ibukota kita!!!

#JokowiLagi

Cinta:
Yg dilakukan oleh rival pak jokowi memang J.A.H.A.T.

Lanina:
Nunggu kesejahteraan ala Jkw, mungkin bisa ga nyampe umur, utk menikmati nya. Trus ada ‘kesejahteraan instant’, yg tdk perlu kerja keras & waktu lama.

Kathryn J Wilson:
Link videonya mana ya mbak?

ErikaErika:
udah tuh di artikelnya saya attached.... td saya lupa :)

Bono Chandra:
Cb dipilemkan ....epic bangets tuh...

Pasama Obat Kuat:
LUAR BIASA!
Tanpa terasa air mata menetes melihat video kesaksian ini......

Banyak Saksi Mata Kebaikan Pak Jokowi....
Semoga Pak Dhe senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negara menuju KEJAYAAN NKRI.

Fredi Budiarto:
kami juga gak percaya kalau pakai sandi..kami percaya dengan Amin
RI 1 yg muda yg kami percaya..pasangan sebelah sdh tua..gampang cape..nanti duduk dan istirahat terus..kagak kerja.

FAUZi:
Bagus ih tulisannya.................

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesaksian Sahabat Sandiaga Uno Menteri Era Sby Muhammad Lufti Tentang Jokowi Meriwndiiiing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesaksian-sahabat-sandiaga-uno-menteri-era-sby-muhammad-lufti-tentang-jokowi-meriwndiiiing-0AFpFeTVH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: