You Now Here »

Psi Harapan Baru Atau Harapan Palsu  (Read 61 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Psi Harapan Baru Atau Harapan Palsu
« on: November 16, 2018, 05:52:34 PM »




Glent Lim:
Anak2 muda skrg emang ga ada dosa masa lalu, tapi sebagian ada yg kena dosa masa kini, yaitu berjiwa pengkhianat & anti nasionalisme spt para sapi kampus & tahi kampus itu, bener2 pantas mati!

2019NantiPresiden:
Udah kena pengaruh Jembut Tahi, sob! ????

Glent Lim:
Bener, jembut tahi itu memang kanker yg harus segera diberantas, mending bloody purge mrk sebelum mrk benar2 berkhianat merebut negara ini

jeremy edy d:
Sebagai generasi STW ( setengah tuwa ) sy sangat menghargai dan mendorong semangat anak anak muda untuk mau terjun dan peduli guna membangun bangsa melalui jalur politik.
Tentu tantangan dan hambatan besar akan dihadapi, tetapi perjuangan yg berusaha mengambil segmen anak muda sangat tidak mudah, kalau melihat dari kalangan netizen memang sudah sangat banyak yg ikut peduli dgn politik, tetapi realita disekitar kita lebih banyak anak muda usia produktif yg masih enggan.
Kalau dulu pernah ada PRD yg digerakkan oleh anak anak muda yg sangat berintegritas, yg anggotanya sangat militan dan teruji, tapi realitas yg terjadi belum bisa diterima oleh masyarakat padahal para anggotanya adalah pejuang yg berhasil menumbangkan orde baru dan seharusnya tepat timing nya utk mereka.
Dengan segala kenyataan perjuangan spt prd sekarang para anggotanya sdh bergabung dengan partai partai yg lain, tetapi semangat perjuangan itu tetap tumbuh dan mereka sekarang sdh siap memegang estafet politik kedepan.
Tetap semangat sob dan sis tetap berpandangan kedepan utk indonesia yg maju dan terus jaga NKRI, Bhineka tunggal ika, Pancasila.

Selamat berjuang.JKW SEKALI LAGI.

Uun:
Waktu yang akan menentukan sob jangan pesimis dulu koq jadi kaya kubu sebelah 2030 akan bubar  , lihat menteri di Malaysia dari kaum milineal ,lohan Bpk Adian sampai sekarang masih konsisten ......

2019NantiPresiden:
Saya sbg generasi jaman si "Bapak", memberikan ruang utk anak muda melakukan kesalahan. Saya akan memberikan hukuman kecil utk kesalahan yg berulang, dan hukuman besar utk "kesalahan" yg disengaja (misalnya menebar HOAX, menipu masyarakat, korupsi) ????
Apa yg besar, awalnya kecil. Nasib bangsa ada di tangan anak muda, kami cuma bisa membimbing ndak sampe 50 tahun lagi ????

Kimonostereo:
Setelah lama banget tidak tertarik parpol, saya berpikir untuk melirik PSI tapi baru sebatas liat2 dulu kalo menarik boleh saya kasih suara tapi kalo sama saja ya dadah..

Ferry Kurniawan:
Dulu jg pernah ada PRD dgn tawaran "heavy metal" nya kpd generasi muda. Tp trnyata cuma seumur jagung. Muncul sekali lalu hilang ditelan kompromi.

Manuel Mawengkang:
dan Budiman Sudjatmiko terhisap ke PDI-P...

Ferry Kurniawan:
Ya, muncul sekali lalu hilang ditelan kompromi.

ryandoel000:
Yang BESAR berawal dari KECIL.
Bila mana yang BESAR satu VISI se Ideologi sama yang KECIL, niscaya yang KECIL akan menjadi PENERUS yang BESAR.
Semoga yang KECIL tetap optimis dan konsisten untuk menjadi BESAR. Karena anda akan masuk dalam gelombang Kemunafikan, Keangkaramurkaan yang dikarenakan Nafsu Serakah Berkuasa.

2019NantiPresiden:
Trus?
Daripada cuma mengeluh dalam gelap, lebih baik nyalakan lilin!

Uun:
Nyala lilin kecil dibawa ke pom bensin boommm , hati hati kebakaran besar dibutan berawal dari puntung rokok .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Harapan Baru Atau Harapan Palsu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-harapan-baru-atau-harapan-palsu-wd_DbRqTi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: