You Now Here »

Eggy Sudjana Laporkan Grace Natalie Ke Polisi  (Read 77 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eggy Sudjana Laporkan Grace Natalie Ke Polisi
« on: November 16, 2018, 08:16:32 PM »




Pelepòn Laladóttir:
Ada typo ya, psi jd pks

Argo:
Sudah saya edit, pak Pelepon.

ads:
partai keadilan sosial?

Argo:
Partai Solidaritas Indonesia.
Sudah saya edit, mas Ads.

Supri Yatin:
Lawan!!!

Ivrochi:
Muak banget sama Eggy aSudjana
Kayak yang paling benar saja, rakyat Indonesia nggak cuman beragama Islam saja
kalau mau apa2 berdasarkan kitab sucimu ya pindah ke Arab sono

Eggy, bau telur, amis pas deh
Sujana itu buruk sangka dalam bahasa Jawa, jadi ya pas nama dgn kelakuannya

Yakin deh, maksud penulis Partai Solidaritas Indonesia, PSI

Argo:
Sudah saya edit ????

Sondang Sinuraya:
kog jadi Partai Keadilan Sosial,,,tulisannya tolong lebih teliti ya

Argo:
Terima kasih koreksinya, pak. Sudah saya edit.

Ajiek mBendol:
Pak polisi....., kalau sudah jelas tindakan dan statementnya seperti ini, kenapa sih orang2 yang suka buat gaduh dan onar spt ini kok terkesan didiamkan saja? apakah pak polisi nggak punya dasar utk nangkep dia? pingin tak kruwes2 lambenya.....

Bonar Aska:
Yang bener Partai Solidaritas Indonesia atau Partai Keadilan Sejahtera? Salah nulis nama partai kok berulang-ulang.

Argo:
Sudah saya edit. Terima kasih infonya.

mikael endro:
kejar setoran om? wkwkwk

Argo:
Bukan, om saking marahnya sama kaum bumi peang bani kampret peminum kencing onta itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eggy Sudjana Laporkan Grace Natalie Ke Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eggy-sudjana-laporkan-grace-natalie-ke-polisi-CeiSdL8Pi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: