You Now Here »

Para Netizen Yang Hidup Di Era Soeharto Mengungkap Susahnya Hidup Di Zaman Orba Titiek Mingkem  (Read 50 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hendra Panggabean:
waktu masih sd daerah (sibolga/tapanuli tengah) sy didatangi oleh harmoko (menteri penerangan). dia menginap dihotel dan waktu mau mandi dia nyuruh pegawai hotel serta para satpol pp utk mencari air mineral stlh dpt disuruh menuangkan ke bak mandinya sampai penuh dgn alasan air hotel krg higienis.
kan pekok itu namanya, yg begitu mau dihidupkan lg !?

Tia:
Dulu saya kerja di perusahaan Jepang, sob saya bilang Harmoko itu artinya hari hari omong kosong.  Orang asing aja tau tuh bobroknya seorang Menteri.  Jaman begitu mau diulang?

Oma Acel:
Ya ampuuun... Spt itu ya kelakuan Harmoko, pejabat jaman orba.

Hendra Panggabean:
bayangin klo si bocor yg jd presiden bisa2 kuda2nya harus disedian fasilitas jg sama sprt presiden.
mental penjajah semua....

Lanina:
Titiek itu omong gampang jmn bpk nya, utk kel besar nya & kroni-kroni mrk. Gampang kkn, bikin yayasan utk kepentingan pribadi, idup bak raja. Bukan utk rakyat.

widjajanti djanti:
Jaman orba ?Ok...sukses dengan repelita nya, sukses dengan penataran P4 nya, sukses dengan GBHN nya, sukses swasembada pangan, ok..ok dan
tidak lupa sukses dengan KKN nya, sukses dengan penculikan disaat kita wong cilik ngrasani keburukan sang penguasa,.sukses memaksakan bahan pokok makanan beras ke daerah yang bahan pokok non beras, sukses mengintimidasi 2 parpol (PDI, PPP) bahkan memecah belah di tubuh partai.PDI..sukses opo.neh.yo...? Di jaman orba televisi masih hitam putih hanya bisa kita temui pada keluarga tingkat ekonomi tinggi, sekarang....tiap pintu.kita bisa lihat.ada televisi berwarna, Sepeda motor, mobil..bisa hitung jari, sekarang ....tiap rumah punya motor bisa lebih dari 1, mobil pun...wow, dulu mau.beli apel washington, keju harus di toko tertentu, sekarang...dipasar wuakeh pating tlecek..masihkah dibilang keadaan ekonomi sekarang susah. Empruuut ah..vokoke Jokowi maleh nggih..

Widdi Yulianto:
Ada baiknya juga lho jaman orba. Gak ada orang macam fadli zonk dan fuckri hambyah...kwkwkwkwkwk

lodewijk virgiawan:
dasar muka badak si titit nih, woooi zaman bapak lo dulu taon 87,gw pasang bendera PDI, dipanggil ke kantor lurah ,di intimidasi. bikin KTP dipersulit.bener kata nitizen di atas,mau makan daging nungguin idul fitri,beli telor satu biji di goreng pake tepung biar melebar, bagi 6 orang

Denmas:
Enak jaman ku to.... togook... asuuuu anjing loo... diancuuk...

lodewijk virgiawan:
ya Allah yang Maha Pengasih,jangan Engkau beri mereka para turunan ORBA dan Antek2nya berkuasa di Indonesia.

Donny Rahardian:
Itu berarti netizen yg komen contoh orang yg berhasil karena kerja keras semua tuh

Oma Acel:
Titiek,  jaman bapakmu,  kl ada yang sakit gagal ginjal dan harus cuci darah,   wassalam deh,  jatuh miskin krn rumah dijual utk biaya cuci darah.
Sekarang dg sistim Jaminan Kesehatan Nasional  Bpjs yg preminya cukup murah,  cuci darah bisa gratis. Walaupun jangan sampai kita sakit spt itu.

Julius DS:
Peristiwa Malari adalah salah satu catatan sejarah bagaimana proses rezim Soeharto menghancurkan impian berdikari ekonomi Indonesia

Putra Sunda:
Faktanya emang jaman dahulu hidup susah. Kehidupan rakyat mulai menggeliat, justru setelah jaman orba tumbang, rakyat mulai kebeli motor. motor-motor mulai bertebaran, bahkan tradisi mudik pakai motor yang sekarang trend itu dimulai tahun 2000an bukan sejak jaman orba. Artinya baru belasan tahun kita merdeka secara ekonomi.

Nawadi Zheng:
Piye? Penak jamanku to? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Netizen Yang Hidup Di Era Soeharto Mengungkap Susahnya Hidup Di Zaman Orba Titiek Mingkem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/para-netizen-yang-hidup-di-era-soeharto-mengungkap-susahnya-hidup-di-zaman-orba-titiek-mingkem-sE-oyHd0F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: