You Now Here »

Polemik Perda Agama Yang Menyeret Grace Natalie Dalam Dugaan Ujaran Kebencian Rasanya Berlebihan  (Read 44 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




M. Kacrut:
Eggy ini bukan muslim, atau kalau dia tetap ngaku muslim pasti golongan syirik, malu saya punya kepercayaan sama dia, kalau didepan saya akan saya tantang satu lawan satu, bikin malu & emosi umat aja,,,,

Titiek:
Quoted : Jika kemudian Eggi Sudjana melaporkan Grace Natalie karena menolak Perda Syariah maka perlu dipertanyakan APA SEBENARNYA YANG DITUJU ?

Apa mungkin ada kaitannya dg bbrp gerakan akhir2 ini yang sangat dipaksakan?. Reuni 212, Diskusi Khilafah, Bela Tauhid, Ganti Presiden...
Apa mungkin ini gerakan memancing chaos dengan dalih agama?
Mohon maaf kalau saya salah ??? ?????‍♀️

Soekojono Goen:
Anda 100% benar dan Grace Natalie juga 100% benar.

TMP2:
Eggi dan kelompoknya, saat ini terus menerus menarik agama kedlm setiap kebijakan negara...ga jauh2 dr situ sih.

Roedy Siswanto:
Hobbynya emang mlintir dia mpok. Pemerintah harus tanggap dng upaya upaya busuk seperti yg dilakukan Eggi Sujana ini.

Boruto Sarada:
Saya bakalan coblos nih orang...  Kereeeennn

Ragagasblas™:
Selayaknya Eggy Sudjana dilaporkan juga atas tuduhan "Penyebar Kebohongan" atau dalam bahasa yang lebih dia akrabi "Penyebar Suudzon"

 
(click to show)


Putra Sunda:
Menolak perda agama kok dilaporin ujaran kebencian, apa korelasinya?. si Egi ini cari kesempatan memanfaatkan orang-orang awam untuk menyerang pendukung jokowi. orang-orang awam dimaksud adalah mereka taat beragama tp  berpendidikan rendah (tdk bisa berfikir secara logika) sehingga mudah dipengaruhi.

Julius DS:
Eggi cari panggung untuk periuk nasinya....

Oma Acel:
Semoga hakim nya tegas,  seperti hakim yg menolak gugatan HTI. Semoga laporan/gugatan si Eggi semprul dan bandit2 yg mempolitisir agama  ditolak. Hiiiiiih... Geram abis.

Lanina:
ES pikir toh bakal spt Ahok & Meliana lg akhir nya.

Will W.:
Nanti giliran dituntut balik pasal pencemaran nama baik, ES mau kabur ke mana nih ke saudi bahaya, chile dicekal, kalau gitu ke laut aja deh

Uun:
Grace mau di Ahok kan ,kebetulan Grace Tapir kopar kapir minoritas lagi jadi pas seratus persen penistaan agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polemik Perda Agama Yang Menyeret Grace Natalie Dalam Dugaan Ujaran Kebencian Rasanya Berlebihan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polemik-perda-agama-yang-menyeret-grace-natalie-dalam-dugaan-ujaran-kebencian-rasanya-berlebihan-8jacrxnCC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: