You Now Here »

Telak Kadis Sda Bantah Anies Soal Skema Bayar Pembayaran Lahan Anies Terbukti Ngibul  (Read 82 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fidi W:
Dari awal ada komen bayar cash, sdh heran, nggak mungkin Ahok masih meninggalkan sistim bayar cash... terbukti ternyata mengarang bebas ni Gubernur...
Lagi kebingungan sdh pasang anggaran tinggi2 tetapi ternyata tidak mudah utk di gerogoti..

Parto Suparto:
Gabener bejat. Pimpinan sontoloyo.
Apakah asal se iman juga bejat?

Hang Tuah:
Jadi sekarang mau bayar Cash?
Kenapa?
1. Apakah selama ini sistem Ngutang, bayarnya besok. Kayak di Warteg tertentu?
2. Apakah selama ini dibayar pakai Daun?
3. Jangan-jangan kalau sistem giral/transfer bank, nggak bisa disunat lagi ..... Tanda tanya sebesar Celurit.

Wan Abud dan Pak Ahok memang bagaikan bumi dan langit.
Bagi Wan Abud, Leader is a position. Selanjutnya ya ongkang  ongkang kaki.
Bagi Pak Ahok, Leader ia about Action. Makanya kerja keras dan kerjanya cerdas.

Kulihat Ibu Pertiwi
Sedang bersusah hati ...
Karena Wan Abud yang durhaka.

Love NKRI:
Wajar kl gk becus, wong jd Gabener kl gk jual Ayat n Mayat mana bisa.??
"Maju Kotanya" gundulmuuuu
"Bhgia Warganya" matamuuuu

Msh percaya modal seIMAN bisa beKERJA?? Sontoloyoooo

Ronindo:
Suka komentnya yg gundul dan matamu, saya tambahin, Bacotmuuuu, wkwk

Siska Widayati:
Aku suka gundulmu.....matamu..... ??? ??? ??? ???

Rosita:
Waspada Pak Teguh, wanabud numpang ngumpet, jangan disingkap, sebentar lagi keluar surat rotasi.

kodongkalinggau:
Orang bodoh terlihat pintar...
Orang pintar terlihat bodoh...
Mana yang lebih cocok buat gabener..

Ari Kristanto:
Gubernur abstrudddd....rasain JKT58

Albert Adlyn:
giliran kasih dana hibah cepet wkwkwkwkw
tuh sarumpaet dikasih tunai atas perintah siapa?

Arijanto Notorahardjo:
Ahli tata kata ini sungguh luar biasa. Asal jeplak tanpa koordinasi dengan anak buahnya sendiri. Punya 14 tim kerja yang tidak jelas kerjanya dan tidak nampak hasilnya.

Sableng:
Mantab Nies. Lanjutkan.... sampai kamu didemo atau dipecat klo bisa.

Mas B:
Setelah diblejetin anak buah, mau ngeles apa lagi coba si Wan Abud itu ?

Arif Soetanto:
Berarti gasalah berusaha korupsi

Taufik Lobster Gede:
Si Gabenar besar kepala merasa dirinya GUbernur yang hebat karena berhasil mengalahkan gubernur yang berprestasi.  Dan dikira ANies jika ia ngibul maka tak akan ada anak buahnya yang berani membongkar kebohongannya.Membongkar kebohongan gubernur yang hebat berarti membuka aib kepada halayak ramai dan itu merupakan pelanggaran berat karena membuat penguasa menjadi murka. Penguasa yang murka tentu tak punya rasa takut kepada polisi, kepada komisi ASN dan juga kepada ombudsman.

Lek~s:
Sudah saatnya ditjen OTDA Depdagri turun tangan...!

Adiva Afsheen Hidayat:
Pecaaaaaaat aja, sdh nyata nyata engga bener ...! Bagaimana warga jkt58 setuju dipecat ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Kadis Sda Bantah Anies Soal Skema Bayar Pembayaran Lahan Anies Terbukti Ngibul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-kadis-sda-bantah-anies-soal-skema-bayar-pembayaran-lahan-anies-terbukti-ngibul-IDnFy4OlM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: