You Now Here »

Aneh Atau Lucu Titiek Kampanyekan Prabowo Padahal Dirinya Nggak Mau Prabowo  (Read 73 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Cocok nih jd judul film "Drama Percintaan Lima Tahunan" nyaingin film Manyun n Rangga. Booming kl diputar hny di Kutub Utara

KittyKatz:
Lah anaknya juga nggak muncul mempromosikan bapaknya.

Sniper of Siantar:
Tidak aneh bung Alif..tapi lucu bisalah.
Karena kerangka berpikirnya kan bukan dari logika..tapi dari ambisi kekuasaan dan berkuasa.
Terlihat dari apa yang dilakukan selama ini sangat jauh dari logika dan cenderung lucu bahkan terkesan konyol..

#Jokowilagi

Sendiri Lagi:
CLBK lima tahunan. Demi ambisi kekuasaan, rasa malu pun dibuang jauh-jauh ke laut.

Will W.:
Mana bisa puasin istri .....
Kampanye aja loyo bener.....

Gede Yasa:
Don Harto Corleone: I'll be back!

Bernard Djoman:
Titiek lakukan sinetron 5 tahunan ini demi kekuasaan, partai Berkarya, kembalinya kehormatan keluarga Soeharto. Kalau demi cinta .... tidaklah! Titiek tahu betul kalau Prabowo lebih sayang Palomo yang berasal dari Argentina ..... tiap hari dielus, dimandiin, diberi makan, dan dinaikkin. BTW ada yang tahu jenis kelamin Palomo?

Lanina:
Kekuasaan bisa bikin PS spt Arjuna (bagi si Titiek lho...)

No Fear:
Muhrim 5 taon'an.....,
Kontrak ??

Teddy rukmantara:
Sebetulnya  mereka mau rujuk atau tidak gak ada pengaruhnya sama kekalahan prabowo di 2019 nanti. Tapi kalo mau rujuk juga bagus lah....

Indo Outgear:
Apakah titek tidak tahu kalau prabowo sudah ga nafsu lagi dengan manusia??

No Fear:
Wekekekekkkk.... Sadissss

Sam Dear:
Terlalu banyak alasan untuk kita tidak memilih probowo, tapi ada 1 alasan untuk kita harus memilih Jokowi karena dengan memilih Jokowi kita mempunyai 1 Presiden dan 1 Ibu Negara. Anak-anak dan keluarga tidak menjadi Presiden. #menolakorba

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Atau Lucu Titiek Kampanyekan Prabowo Padahal Dirinya Nggak Mau Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-atau-lucu-titiek-kampanyekan-prabowo-padahal-dirinya-nggak-mau-prabowo-89ET5G1Km

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: