You Now Here »

Iiiih Ngeri Hanum Rais Pahalanya Buat Saya Dosanya Kalian Sedot  (Read 78 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Iiiih Ngeri Hanum Rais Pahalanya Buat Saya Dosanya Kalian Sedot
« on: November 17, 2018, 10:44:40 PM »




TMP2:
Mungkin hanya manajemen waktu dan prioritas yg buruk..harusnya filmnya dulu beredar baru kemudian kampanye hoax nenek2 dipukulin....Kedepannya diperbaiki sj urutan kegiatannya ya...

Politik dan seni menjadi tdk ada bedanya, hanya karena berasal dr hati yg busuk dan isi kepala yg kotor...Kampret memang nyata dan tdk memandang jenis kelamin !!

L Lawliet:
tuh...wong sebelah rajin main Tuhan...dulu ancam mayat pakai ayat...sekarang memberikan bonus pahala dan ganjaran dosa...iiissss....agama didagangkan,,,ampun dah

lodewijk virgiawan:
lhaaa bapakmu wis janji mlaku Jogja-jkt, kok nggak sido, iku ngapusi wong sa indonesia,artine dosane wong sa Indonesia bapakmu sing nampung yo, Hanuman

Nawadi Zheng:
Ra-isin! Pembelaannya terhadap sarungkampretz dan jika sarungkampretz tdk berhasil dicegah keluar negri.. ngeri akibatnya! Kampretz ini bilang dapat pahala?? Dpt pahala dunia dr para genderuwo sontoloyo iya

Sita W:
Mbak Hanum, ada 2 hal yang tidak bisa dipaksa dan diminta....cinta dan penghargaan!

Fidi W:
Dia yg salah strategi kenapa orang lain yg dapet dosa.... makanya jgn ke pedean, pengen samaan dengan Film TMCA, pengen perhatian ke film Ahok teralihkan, niatnya kan sdh ndak baik.

Taufik Lobster Gede:
JIka Hanum Rais percaya dosanya kesedot hanya karena membuat cerita novel yang kemudian difilimkan maka sayapun sangat yakin bahwa dosa Hanum yang kesedot itu akan lekas terisi kembali oleh dosanya si Sengkuni terhadap bangsa dan negara Indonesia yang sudah menggunung itu, hingga Hanum harus kelelahan membawa-bawa dosa bapaknya. Berani membuat film baru Hanum?. Yakin tidak dihantui dosa si SENGKUNI    ???

Opa patompo:
Memberi dakwah di film? Pantes aja paha sm kepala, disedottttttttt...
Aya2 wae, dosa berpindah...

Ari Kurnia:
Iyain aja lah. Namanya aja muka tembok muka badak Sama persis Kaya bapaknya

Cak_Soed:
Sedoot mang....

Julius DS:
Seandainya ungkapan kekesalan HR benar adanya, mk berhasillah siAR melakukan regenerasi Sengkuni....

Pilem bikin di amrik....katanya anti aseng.... jangan2 didanai amrik sikapir juga

Kebetulan sy jg tdk suka pilem jenis itu apalgi dikaitkan dgn politik...rasa muntah jadi komplit...

Love NKRI:
Lanjutken bullynya, jgn ksh kendor.!!

hoetomo:
Mukanya mirip amien R  ha ha ha ha ha

Fsasosi:
Kalo nonton pelemnya justru malah juga berdosa... krn buang2 duit nonton hal yg ngga mutu dan ngga membangun... wkwkekekk

L Lawliet:
katanya pelemnya berisi dakwah dan kisah nyata....emang asyik nonton kehidupan nyata seorang pembohong yang katanya beriman dan agamis

Njoto:
Kubu sebelah memang lucu2, dulu jualan ayat dan mayat, sekarang jualan dosa dan pahala,

Panjatah H.:
gak beda dengan bapakmu, tukang sumpahi orang

Oey Yung:
Kalo soal sedot menyedot mah itu urusan jkt 58 kalo kena banjir...wah jd keluar konteks ye...yg pst karma buruk menurun ke anak cucu...bnr kan apa kt sy?

Oma Acel:
Makin dibully lagi... ????

L Lawliet:
udahlah....jangan dibully lagi...ntar kita dosa....katanya pelemnya itu isinya dakwah lho

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Iiiih Ngeri Hanum Rais Pahalanya Buat Saya Dosanya Kalian Sedot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/iiiih-ngeri-hanum-rais-pahalanya-buat-saya-dosanya-kalian-sedot-kSFf5cOS1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: