You Now Here »

Eggi Sudjana Ketakutan Sama Grace Natalie  (Read 104 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eggi Sudjana Ketakutan Sama Grace Natalie
« on: November 17, 2018, 11:01:24 PM »




Teddy rukmantara:
Orang seperti egi sudjana ini yg mau Indonesia terpecah belah. Dia telah menghianati cita2 para pendiri NKRI.  Seharusnya dia ke Suriah aja gabung sama isis, biar jidat hitamnya makin gosong

Sniper of Siantar:
Pertanyaannya..
Adakah yang akan membela Sis Grace ini secara hukum?  Bukan membela dalam opini saja.
Karena opini yang muncul saat BTP mulai masuk ke arena soal penistaan agama juga sangat dahsyat..dahsyat sekali.
Tapi nyatanya..BTP yang berjuang dengan tim kuasa hukumnya akhirnya menerima "takdir" bersalah.

Karena menghadapi orang seperti ES perlu kenekatan yang gila dan kegilaan yang nekat..tidak cukup opini.

#Jokowilagi

tellthe truth:
nggak usah heran, menjelang zaman akhir ....akan banyak orang2x Durjana dan Munafik bermunculan .......pasukan2x Dajjal ini akan muncul seolah2x sebagai PEMBELA AGAMA, padahal dibelakang layar mreka sangat doyan korupsi, percabulan (Tokohnya sampai kabur ngibrit ke negeri antah berantah), dll.     

Semoga PSI sebagai partai generasi muda bisa membawa perubahan yang baik dengan semangat dan idealisme yang tinggi.

TMP2:
Eggi dan sejenisnya memang ingin memecah belah bangsa ini kok, minimal terus menerus mengangkat kepermukaan isu2 agama dlm bernegara. Mungkin Pancasila blom final buat mereka. Ini yg hrs diwaspadai dan diantisipasi.

Ingat sejarah awal terbentuknya negri ini !!

MasErik Bhe:
...Indonesia adalah negara yang bhinneka tunggal ika... jadi yang harus dilakukan adalah win-win solutions... bukan kayak gerombolan sebelah yang Rad-inTOL !

Faizal Dennis:
lagi sepi job

Gede Yasa:
Eggy Sugigi ini apanya Elli Sugigi ya?

Will W.:
Warning !!!!
Eggy terguncang gempa pribadi.....
Eggy harus lapor polisi biar gempa pribadinya berkurang sedikit.....
Kalau gak sembuh juga lapor ke dokter ahli jiwa......

Adiva Afsheen Hidayat:
ES ini ingin mengembalikan masa ORBA hanya bedanya saat ORBA dulu menyinggung kebijakan pemerintah orba dan politik ditangkap olh pemerintah orba dan dibilang makar,  sekarang ini olh pihak oposisi kalau menyinggung agama dibilang penistaan agama (substansi penistaannya tdk jelas) seperti kejadian pada PSI saat ini.

Semoga pilpres 2019 JOKOWI MENANG, berangus org org yg selalu mengatakan penistaan agama.

#JOKOWI LAGI

Leo Nardo:
orang2 yg overdose agama cenderung brutal, tipikal seperti ES ini.

Oey Yung:
Iblis mendesis manusia normal hrs gebuk tuh iblis...jgn sampe diem aje...enak aje iblis koar2 kt mns biasa diem aje...kgk ada kata2 silent is gold.

Sapto HP:
Pilpres 2019 lama amat sih..

bass-oke:
cape ngomentarin org kayak es ini , tunggu saja tuh waktunya si es ditampar oleh malaikat....

M. Kacrut:
Ya Allah kapan si Eggi ini di-stroke-an lagi ? Demi kebaikan hambaMu Eggi Sudjana kiranya di-stroke-an lagi ya Allah, kalau boleh meminta lebih parah dari yang kemarin biar hambaMu Eggo lebih dekat kepadaMu,,,
Bertobat, tidak suka tebar kebencian lagi. Amin YRA

Guegp:
Semoga Allah SWT menenggelamkan PSI di dasar laut terdalam ... Saya nggak mau membayangkan mereka masuk parlemen dan merusak kehidupan bermasyarakat..berbangsa dan bernegara...mau jadi apa bangsa ini kalau umat Islam tidak boleh mengatur dirinya sendiri, umat Kristiani tidak boleh mengatur diri sendiri, dst...dst... dst

Saya akan menjadi salah satu yang terdepan untuk membuyarkan mimpi PSI yang akan menjadi mimpi buruk dan bencana bagi NKRI tercinta.

Kalau mimpi PSI masuk parlemen terwujud, itu hanya bisa terjadi di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

Gede Yasa:
Kangen ma lo ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eggi Sudjana Ketakutan Sama Grace Natalie yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eggi-sudjana-ketakutan-sama-grace-natalie-DsjHWe8nW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: