You Now Here »

Maksud Tweet Sby Kubu Prabowo Ga Paham Pilpres Makanya Kalah Mulu  (Read 84 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Cak_Soed:
Kubu sebelah belajar dari kemenangan mereka di Jakarta, visi dan misi tidak ada tetapi bisa menang. Wan abud dan uno underdog bukan superstar tapi bisa menang. Prabowo dan team sudah memberitahu rahasianya yaitu kuasai otak warga, cuci otak warga dengan apalagi kalau bukan dengan agama. Ayat dan mayat akan mereka mainkan tetapi mereka tunggu waktu yang tepat.

Sendiri Lagi:
Strategi jualan ayat dan mayat sukses diterapkan di DKI Jakarta karena ruang lingkupnya sempit. Itupun karena faktor Ahok yang non muslim dan melakukan blunder fatal di kepulauan seribu. Politik ayat dan mayat tidak bakal mempan jika dihadapkan kepada Jokowi, ditambah Cawapresnya adalah seorang Ulama dari basis muslim terbesar di Indonesia - NU. Mengharapkan Jokowi melakukan blunder fatal, apalagi yang bisa digoreng dengan bumbu agama, sama seperti mengharapkan kuda bisa terbang. Jangan lupa, makin kesini makin tampak bahwa Jokowi adalah seorang Maestro Politik tingkat tinggi. Seorang SBY saja yang dikenal sebagai rajanya pencitraan bisa dibuat merana. Apalagi Prabowo yang memiliki track record kelam nihil prestasi.

Yulal Nuryanto:
Jempol mas..

KittyKatz:
Nunggu pakdhe salah langkah gitu, kayak Ahok?

Sniper of Siantar:
"Meski di sisi lain saya ingin bilang, biarin aja Prabowo begitu. Biar kalah.."
Hehehe..
Setuju sekali..

#Jokowilagi

Alex Rustandjaja:
Prabowo itu ibarat makanan yang sudah basi tapi terus dihangatkan atau kalau produksi pabrik termasuk barang reject tapi tetap dipaksakan dijual. Mau dikemas bagaimanapun tetap tidak akan laku

Sapta:
Kl SBY tahu kelemahaan wowo kenapa harus berada di koalisi wowo ???

Adiva Afsheen Hidayat:
Karena kesepakatan koalisi, dan kedua duanya, sama sama punya nafsu syahwat  kekuasaan yg gede banget,  (esbeye utk anaknya, wowo utk dirinya sendiri). Endingnya diluar kesepakatan, jd terasa melow banget sekarang di hianati.

Sendiri Lagi:
Gengsi dan kalkulasi Politik. Gabung Jokowi gengsi harus baikan sama Mbok Mega. Mau netral nggak bisa, nanti tidak boleh ikut Pilpres 2024. Terpaksa gabung Prabowo. Awalnya di PHP, dijanjikan AHY jadi Cawapres, tahunya kalah sama kardus. Mau keluar koalisi nggak bisa, ingat ancaman absen di Pilpres 2024. Jadinya begitu, deh... poor SBY, maju kena mundur kena.

Agus W.:
Bener Mas, biarin aja.
Wkwkwk

TMP2:
Sdh mukulin gue, nolak anak gue pake kardus ama bohong lg...kan kampret banget tuh !!

Mungkin begitulah suara hati sby saat ini....

WIDI:
Lha kan misinya mengembalikan Orba lagi dengan cara hoax dan demo? Sibuk dan akhirnya kebelit hoax dan sandiwara mereka sendiri. Maka tidak heran misi visi untuk rakyat menjadi tidak jelas dan memang tidak punya rencana untuk itu.

Hubai dadah:
SBY sudah sudah menegaskan pernyataan pernyataan banyak orang sebelumnya bahwa Prabowo harus punya Program dan Kebijakan, bukan pamer kekonyolan.

Saya bertanya tanya dalam hati, apa elit elit partai pendukung  tidak tahu kualitas Prabowo sebelumnya atau mereka tertegun, terkejut, ternyata betapa kualitas Prabowo sangat rendah dibawah standar rata rata seorang Calon Presiden, calon Pemimpin Negara besar.
Banyak yang tertipu penampilannya tapi tetap memilih dia karena dasar kebencian pada Jokowi yg Nasionalis dan berasal dari Partai Nasionalis tulen.

andrea:
Dg tweetnya SBY tersebut brrti benar analis gue selama ini. Pilpres 2014 kekalahan Prabowo faktor utamanya cuma satu menurut analis gue yaitu....Prabowo tdk mau bergerak/herkampanye turun langsung ke rakyat menengah kebawah(rakyat kecil) pdhala suara pemilih terbanyak itu di rakyat kecil, berbeda dg Jokowi yg langsung tancap gas poll berkampanye ke rakyat kecil di pelosok" negri ini dan hasilnya sangat nyata dan memuaskan di pilpres 2014. Di pilpres 2019 Jokowi pun ttp mengulangi cara" menemui rakyat kecil di pelosok" walopun itu bukan kampanye,artinya Jokowi memang sangat pro dg rakyat kecil dan rakyat kwcil pun pro jg ke Jokowi. Hal yg tdk mungkin klo Jokowi kalah di pilpres 2019 kecuali ALLAH SWT berkehendak. Marilah kita berdoa dan meminta pd yg maha kuasa supaya Jokowi bisa naek lg jd presiden 5th ke depan dan semoga Indonesia semakin maju dan semakin sejahtera rakyatnya,aman dan tentram negaranya dan sllu di lindungi oleh ALLAH SWT...amin

Sendiri Lagi:
Maunya, sih... begitu. Teruuuus bikin blunder. Kalau bisa makin lama makin parah. Dan semoga blunder paling epik terjadi di acara debat Capres-Cawapres. "Bochor... bochor...". part II.

Leo Nardo:
Kalau menurut penerawangan ane, beda lagi sob. Kemungkinan SBY punya pesan lain yg kurang disambut Prabowo. Kalau saja SBY tahu pastinya berapa jatah menteri dari Demokrat, mungkin selera humor SBY bisa lebih baik terhadap Prabowo

KittyKatz:
Bukan memasuki usia senja, tapi masalah kardus. Mungkin diam2 Prabowo juga enggan keluar dana untuk kampanye dirinya sendiri. Makanya nyuruh2 pihak lain.

Rachmat Zoets:
Lg akur tah om? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maksud Tweet Sby Kubu Prabowo Ga Paham Pilpres Makanya Kalah Mulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maksud-tweet-sby-kubu-prabowo-ga-paham-pilpres-makanya-kalah-mulu-O3IQ9FWcE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: