You Now Here »

Prabowo Janji Cetak Uang Untuk Tunanetra Jokowi Sudah Kerjakan Itu 2 Tahun Lalu  (Read 58 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Sebanyak2nya tunanetra yg tertipu...Dikalikan sepuluh deh, biar lebih meyakinkan...Tetap lebih banyak jumlah yg melek dan sehat jasmani yg tertipu, bahkan dg nilai yg gila2an...Tuh buktinya nyata kok, kasus first travel, abu travel dll...Berapa kepala dan berap T tuh nilainya ??

Kampret memang nyata dan banyak jumlahnya, makanya trus dikasih makan oleh mereka !!

Hubai dadah:
Prabowo mengumumkan betapa banyak hal yang tidak diketahui dan tidak dipahaminya.
Capres ini geer sendiri merasa paling tau, paling pintar tapi tidak mengikuti perkembangan berita.

Njoto:
Capres jadul, idenya selalu ketinggalan jaman

Terbukti wowo baru berwacana, Pakdhe sudah merealisasikannya

Titiek:
Mungkin tadinya mau balas ucapan Bp. Ma’ruf soal Buta & Budek. Cari2 simpati lah dari penyandang disabilitas? ???

coblos01:
Betul, tp kurwas alias kurang wawasan, jd blunder.
Ngomong2 ini bkn mbak Titiek yg itu kan ;)

andrea:
Pasangan capres-cawapres yg ketinggalan informasi...!!!sangat berbahaya klo jd pemimpin negri ini

Lanina:
Muluk-muluk janji nya. Rekam jejak nya tdk ada prestasi yg berguna utk bangsa. Jd, cukup di abai kan sajalah omongan nya...

FAUZi:
wah aku juga baru tahu nih ciri uang kalau di raba oleh penyandang tuna netra... salut untuk penulis

Ivrochi:
Heran dengan pasangan PabU, sering banget nyablak, tanpa mikir, tanpa research atau observasi dulu sebelum ngomong.
Tapi yaa..  bagaimana.. wong ndak punya kemaluan

Fang Bang:
Wowok JGan di dengerin, otak nya dah  * TUMPUL* SMA kayak pisau yg GK Prnh di asah,.

 * Otak Ama anu nya dah GK Prnh di asah*

  * Bahaya kn.*

????

marsono narto:
anunya sudah dimakan kucing sob :D

Teha Sugiyo:
malu lagi malu lagi.....

YouSuf Mohammed:
Karna cuman segini kualitasnya prabow makanya sbeye ga mau ikut kampanye, dari pada nanggung
Nanggung malu..hahahaha...

Opa patompo:
Ga sekalian cetakin ATM setebal tempe?

Sniper of Siantar:
Kembali..sadar atau tidak..mereka menjadi juru kampanye pak Jokowi.

#Jokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Janji Cetak Uang Untuk Tunanetra Jokowi Sudah Kerjakan Itu 2 Tahun Lalu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-janji-cetak-uang-untuk-tunanetra-jokowi-sudah-kerjakan-itu-2-tahun-lalu-_EjkEpGrQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: