You Now Here »

Grace Natalie Lebih Jantan Daripada Jutaan Politisi Lakilaki  (Read 82 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Grace Natalie Lebih Jantan Daripada Jutaan Politisi Lakilaki
« on: November 18, 2018, 08:25:42 AM »




Julius DS:
Perda selangkangan......pokoknya gak jauh soal selangkangan....mirip onta arab yang kabur itu...

Ari Kristanto:
Saya juga melirik PSI. Bahkan mau jauh terlibat dalam organisasi nya. Ada yg tau kantornya di Solo?

Sniper of Siantar:
Sangat jelas..
Kekonyolan ES ini melaporkan bukan di kontennya (penistaan agama) tapi lebih karena Sis Grace dan PSI-nya.
Sebuah partai anak muda dengan ketua yang cantik dan sekjen yang pintar serta bisa jadi salah satu kontestan pileg 2019 dalam waktu yang singkat..

#Jokowilagi
#gofightPSI

BigPapa:
seingat saya tayangan awal-awal ilc di tv one si egi ini sering hadir, malah pernah ditanya karni ilyas, bukan tanya mengenai topik yang dibahas tapi ditanya "kamu siapa?"

Fang Bang:
Yg melangkahi pusara ( kuburan) apa GK menistakan agama,?  Klau kbu nya s wowok yg bikin kslah yg menyangkut agama, jawab nya pasti " GK ada manfaat nya buat negara" ( Fadli zonk)

 * Kubu sebelah punya otak  bkan mikir tuk yg baik tapi sebaliknya nya.. benar kelompok penjual agama dan ayat" Allah...

Nawadi Zheng:
Saya kok sdh jatuh cinta dg PSI ya

Abu Delapan:
Mohon tidak mengazab prilaku  manusia yang bernama ES, kata azab hanya milik kampretos saja, biarkan ES bersuka ria, nanti juga mati sendiri ..... tidak menyebut buku suci, tidak menyebut ayat, hanya aturan yg sudah berjalan spt aceh, dikatakan menista ..... aneh2 saja ....

Alex Rustandjaja:
Pertanyaan yang mendasar apakah Perda Syariat tidak bertentangan dengan UUD dan Pancasila. Bukankah Perda tingkatannya dibawah UUD. Bagaimana kalau di Papua, NTT, Sulawesi Utara membuat Perda berdasarkan ajaran Kristen dan di Bali membuat Perda berdasarkan ajaran Hindu. Bagaimana dengan kawasan yang penduduk Muslim dan Kristen hampir seimbang, apakah perlu dibuat Perda untuk masing-masing agama? Bagaimana dengan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara dengan penduduk beragam agama dan kepercayaan. Sebaiknya negara/pemerintah lebih baik fokus pada kesejahteraan ekonomi, keamanan, hubungan luar negeri dan sesedikit mungkin ikut campur dalam urusan masing-masing agama.

Yoyok Handoyo:
tidak paham syariah

Abu Delapan:
Penistaan agama boleh tuh minta maaf saja ssi tuntutan ES. Jadi jangan asal tereak takbir ... dan jihad ya !!

M. Kacrut:
Betul Bu saya juga mau ngedukung PSI

Guegp:
Mbak Diva, PSI adalah mimpi buruk bangsa.... sebaiknya ditenggelamkan di dasar laut terdalam .... Alhamdulillah akhirnya Allah buka tujuan busuk PSI...semoga dibukakan juga the men behind the scene nya

Semoga Allah SWT melindungi NKRI tercinta dari kaum LIBERALIS, PLURALIS, SEKULARIS, LGBT, KOMUNIS, dll dll dll yang hidup di
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

Julius DS:
Perda selangkangan.....maklum otaknya gak jauh dari hal selangkangan....mirip onta arab yang kabur....

Memang sebaiknya sionta arab balik keIndonesia spy bisa dirajam menurut hukum selangkangan....

TMP2:
Kampret mah enak, karena ringan kepalanya jd bebas mikirnya

Abu Delapan:
Biarkan kalau hanya mimpi, yg repot malah  fakta buruk bangsa dimana  memerintahkan mengibarkan bendera tauhid di Indonesia, tetapi tidak berani mengibarkan di Arab. Tuh  pembodohan bendera lakunya cuma lokalan ya ?

Soekojono Goen:
Setuju mari kita tenggelamkan Perda yang tidak nasionalis !!
Indonesia bukan negara agama, jadi sangat setuju dengan pendapat Guegp untuk menenggelamkan partai-partai yang tidak berplatform nasionalis sekaligus menenggelamkan manusia-manusia pendukung khilafah dan prabowo !!

C Jon:
Semoga Tukang Boong ini diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, diampuni dosa-dosa boongnya dan diberikan tempat yg layak secukupnya... Amin YRA.

GustiMbotenSare:
PSI memberikan harapan baru diluar partai Allah yang doyan korupsi dan sibuk dengan nyinyiran serta selangkangan,....yang perlu ditenggelamkan duluan justru PKS dan PAN. Selamat menikmati keterpurukan di pemilu 2019 nanti.....#PSImajuterus #JokowiLagi

Salam #kampretkelautaje dung dung preeet ampe jebreet ....!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Grace Natalie Lebih Jantan Daripada Jutaan Politisi Lakilaki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/grace-natalie-lebih-jantan-daripada-jutaan-politisi-lakilaki-OsVFq2Kgh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: