You Now Here »

Dulu Titiek Buang Prabowo Kok Sekarang Rakyat Yang Disuruh Pungut  (Read 78 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Pilihan yg jelek sekali : orba bin khilafah.

Canute:
Iuran TV apa maksudnya nih?!?

lodewijk virgiawan:
lha dulu pakai iuran TV, kalau nggak bayar,  ada razia TV kerumah rumah.

Abu Delapan:
Rindu razia tv dah ...

Canute:
Iuran TV kabel atau bagaimana? Dulu belum ada TV Kabel.

Fang Bang:
Kayak judul telenovela " ANAK HA**M YANG DI PUNGUT"

????

Manuel Mawengkang:
Begitulah Ferguso

Hubai dadah:
Juga Mengingat pernyataan seorang purnawirawan  "masa kita memilih dan akan menghormat Seorang yg dipecat dari dinas militer ?"

L Lawliet:
si ganteng emang produktif menulis...sehari beberapa kali kubaca artikelnya....LUCU abis...apalagi kalau lagi ngebahas anies...wuih...seru...anies hancur bak terasi diinjaknya..wkkwkw

Manuel Mawengkang:
Sekarang lagi gak bicara Anies.... :V

Adiva Afsheen Hidayat:
Dikulik lagi Om .... Pasti dapat

Fredi Budiarto:
gak usah nulis gabener nulis ajak tentang pahlwan Ahok

Abu Delapan:
Wah ada foto keluarga besar pa harto, kok aku lupa ya berdiri disebelah mana ?

Abu Delapan:
Rindu Soeharto ?, kalau dunia bisa diputar balik agar soeharto hidup lagi, ngga apa2lah biar jadi muda lagi asal jangan ditagih iuran TV saja. Tapi kalau diganti PS untuk sasaran rindu, ya mba titik saja panggil PS dengan tereakan  Bapaaaaa....

lodewijk virgiawan:
nggak apa2 rakyat pungut si wowo,tp buang lagi ke bantar gebang

Soekojono Goen:
He he he he ..... Titiek itu mau pungut sendiri tapi malu, karena selain sudah sama-sama tua juga gimana gitu.
Tetapi karena harapan menjadi ibu negara sangat tinggi, makanya dia minta tolong rakyat bumi datar unutuk mungut sang mantan idolanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Titiek Buang Prabowo Kok Sekarang Rakyat Yang Disuruh Pungut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-titiek-buang-prabowo-kok-sekarang-rakyat-yang-disuruh-pungut-rRY9IQNw7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: