You Now Here »

Analisa Kecelakaan Dan Manufer Sby Di Gerbong Suram Prabowo  (Read 74 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kecelakaan Dan Manufer Sby Di Gerbong Suram Prabowo
« on: November 18, 2018, 03:29:25 PM »




Hubai dadah:
Dari masa dinas militer juga kita bisa lihat Prabowo seperti apa, ABRI Hijau ABRI merah putih, isu Rasial 98,dia sudah dirusak ambisinya sejak dulu, bukan sekarang lagi.

Sendiri Lagi:
Sepakat dengan analisis penulis. Artikel mencerdaskan semacam inilah yang seharusnya diperbanyak di Seword. Bukan artikel grasa-grusu mengejar rating.

@KuyaWirya:
Artikel bung Aasaro memang yg paling saya tunggu setiap minggu nya ????

iswanto iswanto:
sip mantap.....sekarang jarang baca seword dg analis yg mendalam, kebanyakan ulasan kulit luar saja ??? ?????

Sendiri Lagi:
Benar sekali. Masih untung ada penulis bertema politik berkualitas sekelas cak Alif.

Ferry Kurniawan:
Artikel yg sgt menarik tp ada satu kalimat yg aku tdk setuju "prabowo sudah membiarkan macan masuk kerumahnya" --- krn mereka bukan macan, tp hyena.

mikael endro:
itu hewan yang klo cuma sendirian jadi penakut itu kan om?

Ferry Kurniawan:
Yup, betul bang mikael!

Paijo:
Harry Pantja sdh bilang, "lambaikan tangan jika sudah tidak tahan!" dan sudah saatnya pak Beye melambaikan tangannya ke kamera.

Alex Rustandjaja:
SBY salah langkah menghentikan karir militer AHY dan sejak kegagalan jadi gubernur DKI dia panik bagaimana mengorbitkan anaknya yang masih pupuk bawang tersebut. Dia mengajukan penawaran terlalu tinggi untuk AHY sebagai cawapres baik ke kubu Jokowi maupun Prabowo akhirnya malah tidak dapat dua-duanya dan bergabung ke kubu Prabowo pun hanya karena terpaksa terlanjur gengsi balik lagi ke Jokowi.

Bibo:
Artikel berisi analisa yang tajam dan mendalam seperti inilah yang selalu saya tunggu di Seword yang sekarang penuh artikel kejar rating.
Salam untuk Pak Asaaro Lahagu.

Ahmad Maulana:
Setuju, prabowo sudah membiarkan macan masuk kerumahnya, dia sudah bermain api demi kekuasaan. Ngeri

Soekojono Goen:
Asaaro Lahagu menulis :
Benarlah kata Megawati bahwa Prabowo itu orang baik. Yang jahat adalah orang di sekitarnya. Tetapi demi kekuasaan yang tak kunjung menghampirinya, Prabowo menempuh jalan sesat.


Saya mengomentari :
Banyak orang baik yang ingin kaya.
Tetapi demi kekayaan yang tak kunjung menghampirinya, orang baik tersebut menempuh jalan sesat dengan mendatangi ketempat-tempat pesugihan seperti gunung kawi, gunung kemukus, atau lainnya..

Pomidor:
Bicara politik adalah bicara kepentingan.

Kl penulis berpandangan demikian, lalu di mana sby ketika pilkada dki lalu? Jargon ayat dan mayat yg diusung secara masif saat itu, ganasnya bukan main, lho. Efek negatifnya terhadap persatuan bangsa jg bakal sulit disembuhkan dalam waktu lama. Sekali lagi, di mana sby kala itu? Toh anak kesayangannya sdh kalah di putaran pertama. Kl memang sby adalah org yang peduli dg bangsa ini, ia akan cepat bertindak. Nyatanya ia justru tdk bersikap apa2.

Netral itu baik dalam hal tertentu ketika dua pihak atau lebih berseteru tapi dalam koridor yg sama. Tapi netral itu buruk ketika salah satu pihak sudah terlalu jauh melenceng. Silence isn’t gold anymore, dude.

Saat ini sby terkesan ogah2an thd koalisi prabosan karena kalkulasi politik. Mati2an mengkampanyekan capres 02 lebih byk ruginya ketimbang menguntungkan demokrat/karir politik ahy. Jadi ini murni soal hitung2an politik. Menurutku, sby baru akan turun gunung dan habis2an mendukung prabosan ketika angin berbalik arah, yg salah satunya bisa disebabkan blunder besar kubu 01.

Jika tidak, ya si pepo akan lebih nyaman twiteran saja.

Bernard Djoman:
Siapa menggerakkan Rizieq di pilkada DKI lalu?, bertarung all out setelah resign dari militer tanpa modal pengalaman poltik dan birokrasi .... Terima kasih PS dan Sandi the power of kardus, PKS dan PAN tidak akan menikmati coattail effect, semoga terhempas dari parlemen!

yuviandi purbodewanto:
Akur, 'netral'nya pak beye hanya utk kepentingan keamanan diri n keluarga via partainya. Ini jadi 'wagu'. Di samping isu2 yg internasional pun menyorot pak beye n fam ini, di bawah permukaan masy Ind sdh banyak yg mendengar n membicarakannya. Mbelgedes 'netral' pak beye, semoga segera bisa terbongkar.

Donny Rahardian:
Di gerbong jokowi ada antasari

Senopati:
Kemungkinan besar pamflet dan baliho caleg demokrat berlatar belakang foto pak jokowi hahahaha, lucu memang kalo membayangkannya

hoetomo:
Sebetulnya SBY tahu betul karakter Prabowo atau ini mungkin sudah jalan takdir

Canute:
Gerindra mungkin sudah tidak laku jualan nasionalisnya, jadi dia bergeser ke religius.
Jika Megawati mundur maka Presiden Jokowi harus menjadi ketua umum.

Canute:
Baru baca judulnya sudah tertawa terbahak-bahak: GERBONG SURAM

Chen Hao:
serem...xixixixix

gunadi jaya:
mantul pa ekooo.. analisa yang bener bener hebring

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kecelakaan Dan Manufer Sby Di Gerbong Suram Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kecelakaan-dan-manufer-sby-di-gerbong-suram-prabowo-MCbKFOHsy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: