You Now Here »

Negara Berasa Milik Sendiri Reuni 212 Bakal Tetap Digelar Meski Tak Dapat Izin  (Read 57 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zulkifli Harahap:
Demi keadilan, PA juga harus diizinkan karena pertemuan pecandu dibiarkan kok sekalipun tanpa izin. Apa yg dilakukan oleh PA212 tdk ada apa"nya dibandingkan dgn yg dilakukan oleh pecandu khilafat itu.

Mudah"an mereka tergoda utk membuat rusuh biar kita tonton dulu apakah politik persuasif efektif utk menghadapi kaum yg tdk mau .mempelajari kitab sucinya.

Kalau saja para ulama tidak menyembunyikan ayat:

_Apabila engkau lihat orang2 yg mengolok-olok ayat2 Kami, maka *berpalinglah engkau Dr mereka hingga mereka bercakap-cakap tentang perkara lain*. . . . *Tiada kewajiban orang2 takwa utk memperhitungkan orang2 yg mengolok-olok sedikit pun*, ttp hanya peringatan, mudah2an mereka itu bertakwa._

dan Tengku Zulkarnain juga tdk menyrmbunyikan ayat ini:

"Kecuali orang-orang yang tobat, sebelum kamu kuasai (menjatuhkan hukuman) atas mereka. Maka kamu ketahuilah, sesungguhnya Allah Pengampun lagi Penyayang._"

PA212 tdk akan ada.

Sungguh para penyembunyi ayat ini merupakan manusia yg luar biasa beraninya menyepelekan ancaman Allah SWT.

Sesungguhnya orang-orang yg *menyembunyikan* apa-apa yg Kami Turunkan, di antara beberapa keterangan dan petunjuk, setelah kami terangkan kepada mereka dalam kitab, niscaya mereka itu *dikutuki oleh Allah* dan *dikutuki oleh orang-orang* yang mengutukinya._"

Orang yg sangat bertanggung jawab atas keberadaan PA212 ini ialah ketua MUI Pusat. Ketika ditanya hakim mengapa MUI Pusat masih saja mengeluarkan sikap dan pandangan keagamaan MUI Pusat, pada hal MUI DKI telah mengeluarkan surat peringatan kpd Ahok terkait dengan pidatonya di Kep Seribu, Ma'ruf Amin menjawab bahwa tindakan MUI DKI itu BELUM CUKUP. Nauzu billahi min zalik ... tindakan MUI DKI yg telah seturut dgn UU PNPS 1/1965 yg sejiwa dengan ayat pertama dibatas dianggap oleh seorang manusia sebagai tindakan yg belum cukup?

Ahok tdk lama lagi akan selesai menjalani penjalimam negara terhadapnya, sementara status para penyembunyi itu entah kapan lagi berubah. Dgn penzaliman ini, kelak di akhirat Ahok yg kafir cina ini akan mendapat janji Nabi Muhammad alayhi as syalawatu wa as-salamu:

 "Barangsiapa berlaku zalim kepada seorang kafir 'ahdi (kafir yang berada di bawah naungan pemerintah Islam), atau mengurangi haknya, atau memberi beban melebihi kemampuannya, atau mengambil sesuatu daripadanya dengan niat yang tidak baik, maka saya adalah pembelanya nanti di hari kiamat." (Riwayat Abu Daud)

Meskipun Indonesia bukan khilafah, tetapi Indonesia dihuni oleh mayoritas, tentu Nabi akan memenuhi janjinya utk Ahok. Jadi, para pengagum Ahok tdk perlu meradang, malah kalian harus iri, iri karena Ahok jelas-jelas sdh punya modal utk bertemu Nabi junjungan kalian.

Berjuanglah spt Ahok!

Lanina:
Ini negara hukum atau sdh khilafah?

Gede Yasa:
Quasi-Khilafah State

Zulkifli Harahap:
Benar karena Jokowi tdk seperti Soeharto.

paklik:
Kita tunggu strategi jitu dari pak Tito......

FAUZi:
Pak Tito menunggu instruksi Pak Dhe dan Pak Dhe terlalu persuasif...

Love NKRI:
Comot panitianya, buang ke kolam buaya, bereesss

KittyKatz:
Saya takjub lho sama yang modalin. Duitnya gak habis-habis.

Abu Delapan:
Aku rindu pangkokamtib model sudomo, tegas berani, berani menjadi bamper pimpinan dalam mengamankan situasi, bukan pemimpin partai yg butuh suara untuk partainya maka lembek2, empuk2 tak bermanfaat .... Jika negara kalah oleh kelompok tertentu, maka bencana suriah atau irak akan menular.... wiih ngeri ..... padahal sudah ada pemisahan antara ijtima ulama yg tunduk pada turunan asing, semodel  pitsa hut  dan ijtima kyai yang mandiri sbg bangsa ...

Julius DS:
Gerombolan hantu pocong piaraan gendruwo sontoloyo.....mungkin utk menolong onta arab yang kabur itu, karena selangkangannya sudah ngiler kangen kue pie rzà

BigPapa:
pihak keamanan, polisi, bin , dan lain-lain harus putar otak cari strategi, masalahnya agama dibawa-bawa di politisasi, yang kasian mereka yang ikut yang taunya hanya silahturahmi padahal koma-koma

Bocah Kantor:
Kok nggak gigi sama mukanya si Nopel aja yang dipukul pakai fentung naga geni 212 ya? Sekalian semua alumni naga geni 212 di-fentungin semua 'fentung'nya.

Hubai dadah:
Ini jenis pekerjaan baru yang harus ditulis ulang di kolom pekerjaan KTP mereka : Spesialis Demo

Nawadi Zheng:
Hrg bisa damai persekali demo

Hubai dadah:
Tergantung besarnya isu

Ramelan NA:
Persiapan Mereka sangat matang dan bukan omong kosong. Redam saja seperti kita membasmi serangga...

C Jon:
Tinggal tunggu tanggalnya, si Nopel, Al Khaththath, Slamet Maarif, Munarman, Sugito, Yusup Martabak, dan semua ustadz yg mendukung reuni ini harus dicokok dan diinapkan di Polda Metro. Bisa meniru apa yg dibuat Polisi KAS thd Imam besar mereka yg pengecut dan mesum.

Pomidor:
Biarin sajalah mereka mau reuni2an. Ntar suatu saat gambar mereka pas lagi kumpul2 bisa dijadikan materi pelajaran di sekolah anak cucu kita. Inilah “missing link” antara monyet dan manusia yang ada dlm teori Darwin.

TMP2:
Gile...duit ga da serinya

Oey Yung:
Rusuh tembak ditempat aje...kl spt ini mmg kangen sm zaman orba...zaman itu bs mempetruskam org2 yg dianggap perusuh

Arijanto Notorahardjo:
Monggo Pak Tito dan aparat Kepolisian. Saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara hukum. Jangan beri kesempatan bagi para tuna nalar dan oportunis politik untuk bermain api.

Adi S:
Dikumpulin. Lalu dikandangin. Lumayan buat stok makanan peternakan buaya dan harimau singa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Negara Berasa Milik Sendiri Reuni 212 Bakal Tetap Digelar Meski Tak Dapat Izin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/negara-berasa-milik-sendiri-reuni-212-bakal-tetap-digelar-meski-tak-dapat-izin-3Jc1c4fKT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: