You Now Here »

Sandi Bilang Tak Butuh Data Terus Bikin Program Pakai Penerawangan  (Read 79 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Dia mana tau data sih? Business man kw, bukan dia yg kerja...

Maka nya kebawa tuh sampe skrg.

Anton Satya:
bagus sekali analisanya. Kalau setiap keluhan dilayani, jadi saja ketua RT.

TMP2:
Woww...ternyata gampang sekali jadi cawapres...cukup begaya kampret saja, bisakan...

Tetap mereka menganggap rakyat ini bodoh !!

sibrodjo:
Dianggapnya masyarakat itu anak-anak kecil semua.

2019NantiPresiden:
dianggapnya masyarakat masih banyak kampretnya, padahal yg banyak cuma di Jakarta & Sumut doang.

Roedy Siswanto:
Sandi makin kelihatan kwalitasnya, Pantaslah kalau dki nggak dapat apa apa dari dia. Semakin kelihatan kalau sukses ekonominya bukan karena kinerjanya sendiri.

Alex Rustandjaja:
Alasan yang dipaksakan karena data dari kubu sebelah banyak yang ngaco...

mikael endro:
bang Sandi tolong dengarkan kami...kami butuh pak Jokowi sebagai pemimpin agar hidup kami  sejahtera....

Parto Suparto:
Kog seperti kelakuan gabener DKI?

Guegp:
Mbak Diva ....baca baik-baik ya.....
"Mendengar, bukan hanya mau didengar. Serap segala keluhan, carikan solusi. MEREKA tidak butuh angka dan data. Mereka ingin hidup lebih sejahtera."
Jadi yang tidak butuh data tuh MEREKA bukan pak Sandi...
 
Kalau capek sebaiknya istirahat Mbak...ngopi ngopi dulu...saya sarankan nggak usah ngoyo ngejar Top 6 Besar...nggak apa-apa sedikit tulisannya tapi yang penting berbobot....dan bukan ngarang-ngarang....

Semoga Mbak Diva sedang  tidak ikut-ikutan penduduk
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

bams:
Namanya mendengarkan keluhan masyarakat itu juga sebuah data ,kalau berbuat sesuatu tanpa data ya namanya ngawur bisa celaka

FAUZi:
wah makin ngawur si bango itu ...


makin jelas terlihat ketidak profesionalannya

2019NantiPresiden:
Di Jakarta aja udah kelihatan, ga ada prestasi. Yg ada kegagalan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Bilang Tak Butuh Data Terus Bikin Program Pakai Penerawangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandi-bilang-tak-butuh-data-terus-bikin-program-pakai-penerawangan-7694QphGA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: