You Now Here »

Budiman Makan Korban Setelah Gerung Ferdinand Dibuat Menjerit Bang  (Read 74 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bang Rizal:
Beda kelas lah ! Antara politikus yg  matang di lapangan, dengan politikus karbitan yg hanya mengandalkan hoax dan nyinyir...ngerti kan sekarang, klo partai demokrat layak di sebut partai kapal karam ! Para pengurusnya saja kwalitasnya seperti si hutahen ini ! Wkwkwkwk
#tetapJKW

FAUZi:
aku udah tonton kok ga ada menjeri jerit ya... kalau ngotot ada..menjerit jerit ga ada tuh

bams:
biasalah penulis di seword ini mendramatisirnya sangat piawai ,tetapi bagaimanapun tetap menarik untuk dibaca sebagai pengetahuan umum,dan rasanya kalau gak baca seword sehari sepertinya masih ada yang kurang

mikael endro:
bener om saya sudah addicted sehari gak baca serasa sakaw

mikael endro:
si ganteng penulis ini emang pakarnya deh klo bikin hiperbola hahaha... menjerit-jerit, merintih-rintih , tertatih-tatih , terhuyung-huyung  dan lain2 sudah jadi kosa kata pilihan standar baku . tapi gak papa lah, beropini sekaligus bersastra gak ada salahnya :D

bass-oke:
Penulisnya kan juga pakai penerawangan batin, jd dia bisa melihat jeritan batinnya si ferdinan ( asem nih sibudiman, gua diskakmat)

Padu Delima:
Pakde juga menjalankan agenda reformasi nih,kagak sia sia perjuangan pahlawan reformasi

katabelece:
Ganteng bang tulisannya? ???

Oey Yung:
Itu br mas budiman...lah kalo ditambah bang adian....wah...itu br seru...ibarat mkn all u can eat dah...puas bgt

Leo Nardo:
Emang dua orang ini paling tokcer nalar politiknya. Analisanya tajam dan menohok kubu sebelah. Makanya kalau gak ada dia, gak rame...hak..hak...hak.

Love NKRI:
Wkwkwkwkkkkk angkat gelas tinggi2 lae,,, tenggak lg kencing ontanya biar gk merasa ditertawakan penonton. Kl perlu sedot lgsg dari sumbernya lae, biar makin dungu lae pny otak? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budiman Makan Korban Setelah Gerung Ferdinand Dibuat Menjerit Bang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/budiman-makan-korban-setelah-gerung-ferdinand-dibuat-menjerit-bang-FnLSCyxCf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: