You Now Here »

Apakah Eggi Sudjana Juga Tuduh Hasyim Muzadi Dan Syafii Maarif Penista Agama  (Read 64 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pomidor:
Syariat dan hakikat itu berjalan beriringan. Beribadah sampe jidat gosong tapi tak henti2nya menebarkan kebencian dan permusuhan kepada siapa saja yg tak sepaham, menunjukkan bahwa hakikat beragama tak menyentuh hatinya. Ibadah pun akhirnya tak lebih dari ritual fisik belaka.

Soekojono Goen:
200% setuju dengan pendapat anda.

Parto Suparto:
Manufer halus HTI serombongan sepertinya. Frontal mereka sudah gagal dan dipatahkan para nasionalis terutama NU. Gerakan mundur selangkah, riak kecil yg coba diciptakan dan dalam jangka panjang akan jadi tsunami mematikan bagi NKRI. Menciptakan virus-virus kecil di daerah-daerah (sel), bisul kecil yg hanya sepele kalau hanya 1-2 titik di tangan ataupun kaki. Kalau bisul kecil seluruh tubuh? Merana pastinya, kalau dari Sabang sampai Merauke nantinya seperti apa jadinya.
Yang waras dan melek informasi mestinya sudah mahfum Eggi ini akan warnanya apa.
Bung Nafys moga berkenan membuat rangkuman dari komentar kutil 1 ini (Eggi) agar warga seword lebih cerdas mencerdaskan masyarakat.

Awam Wahono:
Perda syariah tidak perlu karena Negara kita berdasarkan Pancasila

Rasu:
Ada yg mau buang tuh org ke kutub selatan ga ya, biar seneng dia bikin negara sendiri

Oey Yung:
Ya cthnye kan udh ada yg pk perda syariah...kt kan bs liat yg pake dan tdk pake lbh maju dan makmur yg mn

FAUZi:
itulah kalau negara mengizinkan agama dijadikan komoditi...

MasErik Bhe:
...bukan negara, tapi politikus di dprd yang banyak berperan dalam hal perda-perda tersebut. Negara sih udah jelas, NKRI bukan negara islam indonesia atau lainnya... Lebih tepatnya, NKRI itu negara yang seluruh warganya beragama, sesuai dengan keyakinannya masing-masing. Kayak yang mengatakan, "Lakum diinukum waliyadiin....."

FAUZi:
ya tangkap aja politisinya ...



negara kok ada hukum ditas hukum kan aneh..


apa belum cukup setelah Tim Tim aceh juga sudah bukan NKRI ?


Hakekatnya seharusnya agama tidak boleh dibawa dalam urusan kenegaraan, urusan hubungan antar manusia, agama murni hanya dan hanya hubungan 2 arah vertikal tiap insan dengan Tuhansesuai iman masing masing



Tak perlu agama dalam hubungan antar manusia cukup norma, budaya dan hukum negara.. niscaya akan adem

Guegp:
"Sharia law recognised by UK High Court for first time in LANDMARK ruling". Coba cari di google ya ...

Itu di negara kapir lho...
Tapi memang sich ... naga-naganya UK bakal jadi negeri muslim... amazingly jumlah mesjid dan umat Islamnya terus bertambah....

 Sementara NKRI tercinta jadi (nauzubillah min zaalik)
#NegeriParaTukangBoong
#NegeriParaKoruptor
#NegeriParaSontoloyo
#NegeriParaGenderuwo
TukangBoongSontoloyo
Koruptor Sontoloyo

Oey Yung:
Oh ya anda bc di artikel apa?cnn?the guardian?ato apa?jk anda pernah bc silahkan share dsni utk tmbh2 ilmu pengetahuan...tp tlng diambil artikelnye dr media massa internasional ye...jgn dr medsos ato situs abal2

Oey Yung:
Mksdnya di seluruh uk?ato cm daerah tertentu aje?oh ya jgn lupa kan uk udh mau brexit...lah yg  sy dngr justru bny warga uk pindah ke eropa lainnye utk cr pekerjaan...neg akan hancur bila semuanya berlebihan...termasuk berlebihan soal agama..apa aje kelebihan itu tdk pernah baik..kgk percaya cb aje buktiin sndr

Agus Winarto:
Sungguh attitude si E Durjana utk keutuhan nkri sangat tdk baik.

Julius DS:
Eggi lg cari panggung lagi.....setelah akhirnya kasus2nya ditutupi oleh aparat syariah plat merah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Eggi Sudjana Juga Tuduh Hasyim Muzadi Dan Syafii Maarif Penista Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-eggi-sudjana-juga-tuduh-hasyim-muzadi-dan-syafii-maarif-penista-agama-4SS3zXtdW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: